ex-WWF wrestler Chris Benoit bunuh diri!

June 26, 2007

Chris Benoit (40), mantan juara gulat WWF, ditemukan tergantung sudah gak bernyawa lagi. Sampai saat ini belom ditemukan motif dan penyebab kejadian ini, tapi polisi curiga ini gara-gara effect kegilaan sementara dari dosis steroid yang berlebihan. Gak ada surat wasiat yang ditinggalkan.

Istrinya Nancy, yang juga mantan ring-side manager dengan julukan ‘Woman’, serta anaknya yang masih berumur 7 tahun juga ikutan dibunuh. Benoit lalu meletakkan Injil di sebelah mayat mereka. The Canadian Crippler lalu membunuh dirinya sendiri dengan gantung diri di alat fitness.

Dunia pergulatan internasional turut berkabung atas kehilangan salah satu grappler paling berbakat yang pernah menginjakkan kaki di ring WWF.

__________________

Sekilas karir Chris Benoit:

Lahir: 21 Mei 1967, Montreal, Quebec
Meninggal: 25 June 2007 (aged 40), Fayetteville, Georgia
Debut Ring: November 22, 1985

Ring name(s): Chris Benoit, Pegasus Kid, Wild Pegasus
Julukan: The Rabid Wolverine, The Crippler, The Canadian Crippler, The Shooter
Jurus andalan: Crippler Crossface

Prestasi:
WWE Tag Team Championship (1 time) – with Kurt Angle
WWE United States Championship (3 times)
WWF/E Intercontinental Championship (4 times)
WWF/E World Tag Team Championship (3 times) – with Chris Jericho and Edge
World Heavyweight Championship (1 time)
Royal Rumble (2004)
Twelfth Triple Crown Champion

Sumber: wikipedia.org

Sumber berita: MSNBC.com

45 Balasan ke ex-WWF wrestler Chris Benoit bunuh diri!

  1. Ricky mengatakan:

    Saya sungguh terharu mengetahui bahwa Chris Benoit meninggal. Beliau merupakan salah satu superstar favorit saya. karena walaupun berbadan kecil dibanding yang lainnya tapi tetap berani, lincah, sangar dalam menaklukkan lawan-lawannya. Salah satu pertandingan yang saya sukai adalah saat melawan Sid Vicious di WCW dalam perebutan gelar. Sungguh pertandingan yang memuaskan mengingat badan Sid Vicious 3 x lebih besar darinya. Namun masih dapat mengimbanginnya. Walaupun kalah, Benoit mendapatkan Salute dari Sid sebagai lawan yang tangguh. Saya juga mengutip beberapa informasi terbaru mengenai kematian Benoit di situs saya di http://www.ricky.muchtar.com/blog

  2. elzafir mengatakan:

    thanks udah mampir ricky….:D

    dulu saya juga sempet menjagokan Benoit, tapi akhirnya gak lagi karena setelah itu saya jatuh cinta dengan Triple H (in a totally heterosexual way)….

  3. carly mengatakan:

    Aduh2…kasihan ya…apa sebabnya ya? Apa karena dy pindah ke ECW?

  4. sYL_v mengatakan:

    Aku kaget banget , malem2 nonton brita di Metro TV. Tragis banget sih , istri sama anaknya juga dibunuh. ckckckc

  5. aldy mengatakan:

    saya sangat terkejut mendengar berita kematian Chris Benoit. dia adalah seorang yang sangat berbakat di dunia gulat. gak akan ada pegulat lain yang dapat menggantikannya di dunia gulat.

  6. wahyu mengatakan:

    Gw bingung knp bisa bunuh diri,,,, apaan ya pnyebabnya !!! Gw denger beritanya dari jak tv kalo benoit bunuh diri padahal kan sayang bgt dari gw SD ampe gw lulus SMA benoit ada mulu. Eh sekarang……………!!!!!!!

  7. Hamka mengatakan:

    Georgia – Kematian pegulat profesional Smack Down, Chris Benoit, beserta istri dan putranya mulai menampakkan titik terang. Benoit diyakini membunuh keduanya sebelum kemudian menghabisi nyawanya sendiri.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, Benoit yang dikenal publik Indonesia melalui acara gulat WWF, ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (26/6/2007) waktu setempat. Dia diduga melakukan bunuh diri setelah terlebih dulu menghabisi anak beserta istrinya.

    Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan itu tampaknya benar adanya. Hal itu terungkap dalam konperensi pers yang digelar pihak berwajib di depan rumah Benoit di wilayah Fayetteville, Georgia, seperti dikutip PW Insider.

    Dari laporan medis, Letnan Sherif Tommy Pope meyakini kalau Benoit memang membunuh istri dan anaknya dengan cara membuat keduanya sesak napas atau asphyxiation (kemungkinan dicekik -red). Sang istri, Nancy, kemungkinan tewas pada hari Jumat waktu setempat, sementara putranya, Daniel, menghembuskan nafas terakhir pada keesokan harinya.

    Berselang jam, Benoit diduga baru menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri, pada hari Sabtu atau mungkin Minggu pagi. Artinya, Benoit sempat berada di rumah bersama mayat keluarganya selama beberapa jam.

    Terhadap motif Benoit menghabisi keluarga dan dirinya sendiri, Pope belum mau berbicara lebih jauh tentang kemungkinan-kemungkinan yang ada. Meski begitu, Pope mengaku menemukan obat anabolic steroid di TKP, walau obat itu disebutnya legal.

    Sementara itu Jaksa Penuntut Wilayah, Scott Ballard yang turut memberikan keterangan menyatakan bahwa Nancy pernah mengajukan permintaan penahanan terhadap suaminya sendiri, sebelum mencabutnya.

    Sebelumnya Nancy memang dikabarkan pernah mengajukan tuntutan cerai pada tahun 2003, dengan alasan perlakuan kejam. Selain itu permintaan penahanan juga disinyalir pernah diajukannya setelah sang suami mengancam dan merusak barang-barang di kediaman mereka. Namun kedua permintaan tersebut akhirnya dicabut.

    “Saya terhenyak kenapa seseorang bisa membunuh anak berusia tujuh tahun. Saya tidak habis pikir kenapa bisa begitu,” tutup Ballard.

  8. elzafir mengatakan:

    Yang jadi pertanyaan, jika ini akibat kegilaan sementara karena steroid (‘roid rage’), mungkin kah Benoit akan membunuh istrinya hari Jumat lalu bunuh diri hari Minggu?

    Mungkinkah Benoit terserang depresi kronik?

    Ato ini pembunuhan terencana?

    Hmmm..

  9. calon anak stan mengatakan:

    ya tuhan……..
    aku bener2 kaget denger berita ini……..
    Seorang Chris benoit yang berbadan gede dan kekar ternyata ngga memiliki hati dan ketabahan sebesar badannya……………
    apakah jalan keluar depresi itu cuman bunuh diri??
    apa yg ada di otaknya sampe mbunuh bocah 7 tahun….
    dia bakal lebih menderita di alam sana daripada waktu hidup di dunia……………….

  10. steven mengatakan:

    gw kaget bgt pas dengar klo Chris Benoit udah meninggal, padahal dia salah satu bintang smackdown yang sangat disegani walaupun berbadan kecil.skarang kita udah ga bisa liat aksinya lagi……..BRAVO CHRIS BENOIT

  11. joko mengatakan:

    gw kaget setelah kakakku cerita. soalnya aku lagi latihan basket di bekasi ketika pulang kakak gw cerita dan gw kaget banget hufffff……… padahal dia si rabid wolverine itu walau badan kecil tetapi nyalinya lebih besar daripada badanya sayang banget gw doain supaya motif mengapa dia bunuh diri.

  12. Christiaan mengatakan:

    gw suka wwe dari sejak gw kelas 3 sd. gw fanatik banget ama wwe ampe2 gw tau segala seluk beluk wwe. dari pegulat2 yang juara ampe yang meninggal karena overweight, jantung ato kecelakaan gw tau semua. tapi untuk kasus yang ini cukup bikin gw kaget. Benoit emang bukan pegulat fav gw skarang ini karena pamornya lagi kalah ama batista, cena or lashley. tapi gw juga selalu ngikutin perjalanan karirnya dari dia menang royal rumble dari enterance no 1 ampe dia juara dunia di ajang terbesar di wwe yaitu wrestlemania 20 taun 04 dengan ngalahin pegulat yang jauh lebih berpengalaman yaitu Shawn Michaels dan Triple H.
    dia juga punya banyak teman seperjuangan di wwe seperti alm. Eddie Guerrero yang meninggal november 2005 karena jantung, Rey Mysterio, juara dunia di wrestlemania 22 taun 06, dll. Sebagai catatan di wrestlemania 20, eddie dan Benoit juara bersama tapi beda title dan brand. Eddie di SmackDown! dengan title WWE champ dan Benoit di RAW dengan title World Heavyweight champ.
    Berbagai gelar sudah pernah dirasakan oleh ‘the canadian rabid wolverine’ selama kurang lebih 20 tahun perjalan karirnya. komentator di wwe menyebutnya sebagai ‘the best technical wrestler in this industry’. sebagai salah satu pegulat papan atas, kita patut menghormatinya walau kita membencinya ato menyukainya. kenangan benoit tak akan dilupakan oleh publik pecinta wwe.
    Slamat jalan, Benoit.

    nb: setiap benoit menuju ke ring, gw sama sohib gw yang juga suka wwe selalu meledek benoit karena gaya rambutnya yang kadang rapi seperti baru dari salon atau berantakan seperti orang baru bangun tidur… ^_^

  13. Kopral Geddoe mengatakan:

    Pertama Eddie… Terus Benoit… :|

  14. bayu mengatakan:

    What a loss… seorang superstar terbaik dunia gulat bisa tewas secara tragis.
    Kini kita gak bisa lagi liat crippler crossface dan diving headbutt-nya yang terkenal itu…
    Akankah dia terdaftar sebagai WWE Hall of Fame 2008?

  15. Night-Joe mengatakan:

    Go turut berduka cita atas meninggalnya sosok Great Technical Wrestler yg paling go kagumin….Chris Benoit!
    Yaah, namanya juga manusia. Ada banyak karakter di mana seorang Fighter not same with a Lover! Umumnya hati seorang Fighter ga’sekuat fisiknya….Then let GOD judge him….Not us!
    Go termasuk salahsatu Pro-Wrestling Fans, tapi ga’maniak2 banget. Cuma kalo pay-per-view yg spektakuler aja baru go tonton!
    Mengenang sosok The Rabid Wolverine yg go kagumin saat Tagteam Turmoil #1 Contender Matchw/Chris Jericho (Judgment Day 2001) & besok malemnya (RAW) ngerebut Tagteam Title VS Stone Cold & Triple H….Sumpah bulu kuduk go mpe berdiri!
    Tag-Title Defence TLC Match (SmackDown!)….Sampe bikin Brock Lesnar Tap-Out (Survivor Series 2003 & SmackDown!)
    Kegigihannya meraih World-Title, mulai dari #1 Entry mengeliminasi Big Show (Royal Rumble 2004) & Triple Threat Match VS Shawn Michaels VS Triple H (WrestleMania XX)….Sumpah go sampe ikut2an nangis terharu!
    Goodbye….Chris Benoit….
    I won’t forget you….

  16. ajeng mengatakan:

    aku msh ga percaya smpe skrg,tp innalallahi wa inna illaihi rojiun

  17. Randy Orton mengatakan:

    Saya turut berduka cita atas meninggalnya Chris Benoit. Saya adalah penggemar berat WWE. Semoga superstar WWE yg lain ikut juga berduka. Apa yg mnyebabkan kmu bunuh diri The Crippler? Ya ampun. Superstar terbaik walupun ttp klh dgn Randy Orton, tetapi saya sebagai penggemar Randy Orton juga turut sedih.

    The Rabid Wolverine, The greatest champion in the history of WWE. Smoga yg diatas mengampini segala dosamu dan selalu menjadi seoarang juara diatas sana. AMIN

  18. rko mengatakan:

    The greatest technical wrestler yang pernah ada meninggal? Gerakan Diving Head Butt-mu memang menunjukkan kalau kamu berani bunuh diri. SALUT…..!~. Tp memang seorang wrestler terbaik yg pernah ada tiba2 bunuh diri membuat aq sgt terkejut sekali dan tidak percaya akan apa yg aku dengar dan lihat. Sebagai penggemar berat WWE saya turut berduka sebesar2nya. Saya adalah penggemar Randy Orton, ttp tidak mengurungkan niat saya untuk ikut berduka. Pernah klh dgn RAndy Orton dlm perebutan gelar World Heavyweight Champion, sunggug pertandingan yg sgt seru dan menegangkan, dan menjadikan Randy Orton sebagai The Youngest World Heavyweight Champion in the WWE History. Tp aku salut dengan sikapmu yg mau menerima kekalahan itu, tidak seperti Triple H yg mlh tidak terima dgn kemenangan Randy Orton.

    Semua gelar pernah ia raih!! Memang seorang The True Champ bagiku.

    Salut buat sang juara dgn the best technical. Semoga namamu akan abadi dan masuk dalam daftar WWE Hall of Fame.

    I won’ forget you Champ…..semua pecinta WWE tidak akan melupakanmu dan semua superstarnya..Selamanya

    Your time is NOW

  19. Shakti 'The Game" mengatakan:

    Aduh2,gw bener2 ngga nyangka chris benoit bisa meninggal,padahal tahun kemaren dia baru ngasih gelar “hal of fame” sama sahabatnya yang wrestler juga Alm.Eddie Guerrerro.Eh sekarang malahan dia yang gantian meninggal. Bener-bener ngga nyangka. Apa jangan2 dia dijemput sama Eddie Guererro bwat nemenin dia “disana” (I don’t know). Anyway yang penting Chris Benoit atau “Rabbit Wolvrine” adalah wrestler yang tangguh dan tidak mudah menyerah.Gw sebagai salah satu wrestlingmania sangat prihatin atas musibah ini. Untuk Chris Benoit’ Rest in Peace’ Bro…

  20. Adil Makmur mengatakan:

    Sangat disayangkan akhir hidupnya harus dengan cara yang tragis seperti ini…
    Eddie pasti kecewa…

  21. bayu the undertaker mengatakan:

    sampe skr gw msh g abis pikir, kok bisa ya? duit banyak, karir wwe-nya lancar, fans juga bejibun. kurang apa coba?
    mungkin karena kebanyakan “diving headbutt” jadi gila kali…
    but nonetheless kmu pasti akan selelu kukenang sbg pegulat terhebat yg pernah ada

    -RIP 2007-

  22. krn_kurt mengatakan:

    mari bunuh diriiiiiiiiiiiiii

  23. ngageqdgamer mengatakan:

    It’s really really ironic. Saya sebagai salah satu penggemar SmackDown TM turut sedih. Walau bukan fans beratnya, tapi saya suka karakternya. Chris Benoit tuh kalo mau naik ke ring nggak banyak gaya, tapi kalau sudah dalam arena, wieee.. gile bener.. Teknik-tekniknya ampuh, apalagi Crippler Crossface. Beristirahatlah dalam damai, dunia tak kan pernah melupakanmu..

  24. Norman mengatakan:

    First time I want to say im’ really sorry to hear that.Gue pkir Chris Benoit adalh salah satu pegulat terhebat sepanjang WWE ini gue sampai “impress” ngeliat semangatnya dalam memperebutkan setiap gelar yg ada di WWE.

    Gue turut berduka atas kepergiannyawaktu Gue tau dia tlahmeninggal gue merasa sedih dan gue merasa ada yng kurang di WWE & g rasanya pengen nangis

    Kalo menurut Gue dia pantas dijadikan “the One of legend in WWE Hall of Fame 2008″

    “REST IN PEACE RABBIT WOLVERINE”

  25. Norman mengatakan:

    First time I want to say im’ really sorry to hear that.Gue pikir Chris Benoit adalah salah satu pegulat terhebat sepanjang WWE ini gue sampai “impress” ngeliat semangatnya dalam memperebutkan setiap gelar yang ada di WWE.

    Gue turut berduka atas kepergiannya waktu gue tau dia telah meninggal gue merasa sedih dan gue merasa ada yang kurang di WWE & g rasanya pengen nangis

    Kalo menurut Gue dia pantas dijadikan “the One of legend in WWE Hall of Fame 2008″

    “REST IN PEACE RABBIT WOLVERINE”

  26. Some One mengatakan:

    aku adalah orang yg suka memikirkan apa yg mungkin tdk dipikirkan orang lain. boleh diibaratkan pola pikirku bagaikan seorang polisi yg sedang menangani sebuah kasus besar. jadi aku selalu penuh kecurigaan (aku punya banyak pendapat). berkaitan dengan meninggalnya benoit, aku punya satu pendapat yg menurutku paling bisa dijadikan alasan yg kuat. menurutku mungkin saja benoit tega membunuh istri & anaknya, ini mungkin disebabkan sifat benoit yg ringan tangan (maklum pemain smackdown), ditambah lagi mungkin ia sering mengkonsumsi obat (dopping yg mungkin biasa dipakai pemain smackdown) ini kan bisa menambah berkurang/hilangnya kesadaran seseorang. trus katanya istri benoit pernah minta cerai, ini kan bisa menambah kemarahan benoit. tp bisa saja benoit dibunuh.

  27. Chris benoit lovers mengatakan:

    Chris benoit adalah idola ku dari aku kls 3 ampe lulus kuliah dia masih idola ku.

  28. andyrey mengatakan:

    wah……..dunia wwe berkabungggg

    sbenre gw fans rey mysterio tp chris benoit kan tmennya rey…….
    dy nolongin rey pd waktu dy sakit kakinya

  29. ArchAlmighty mengatakan:

    Orang yg menyerahkan diri kepada Setan untuk mendapatkan kekayaan dan ketenaran, akan mati oleh Setan itu sendiri. Mengikuti aliran sesat bukan berarti anda seorang yg ber-iman baik. Syalom.

  30. crippler mengatakan:

    what a great news!……………………
    gila…………. gw baru dengar kabar itu sekarang lho!
    tp benoit i will mengenangmu selalu kaulah superstar wwe terbaikku

  31. cracker mengatakan:

    hahahaha………………..parah gila lo
    kemana aja om / tante :P
    quod erat demonstratum

  32. bobay mengatakan:

    semoga di neraka ada wwe lagi

    • Chika mengatakan:

      He!!! lu ngomong-a kok gt sih, dah tau bnyk org berduka atas kematian Chris Benoit, lu malah nge-joke! Chris Benoit is the great wrestler in WWE, no body can’t deride him!

      You bastard

      • Don Zafir mengatakan:

        Set dah, santai Chik…

        Mo dibilang masuk neraka, surga, nirwana, ato apa kek, gak ngaruh juga. Orangnya kan udah mati. Kita udah ga bisa ngapa-ngapain lagi. Kecuali ada siaran langsung WWE dari neraka.

        HUAHAHAHAHAHAHA!

  33. bobay mengatakan:

    semoga loe tenang dan di neraka ada wwe lagi

  34. bobay mengatakan:

    selamat jalan superstarku see you

  35. WWE Lovers mengatakan:

    Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pegulat terbaik di dunia ini. Yg gw liat sih dia itu orangnya low profile, gak sombong, walaupun mungkin kita sebagai fans wwe kecewa atas tindakannya membunuh istri & anaknya sendiri, lalu bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri. Tapi kita tetap harus menghormati dia sebagai sosok yg ikut membantu perkembangan industri gulat sampai seperti ini.

  36. RahmatBlackHeart mengatakan:

    Haa…!!! Chris Is Death??? Gw kira dia pindah ke TNA, ternyata udah meninggal toh?? Pantesan di Smackdown vs Raw 2008 ampe 2010 dia gak pernah nongol… Ternyata udah meninggal toh..?

  37. TheDemon Serpent mengatakan:

    Benoit with me now… He is my loyal Serpent… Ha..ha..ha..ha…

  38. qmedome mengatakan:

    alzheimer

  39. Benny setiawan mengatakan:

    luj pds kyak kontol dah!! gulat boongan aje pde di demenin goblok!!

  40. Benny setiawan mengatakan:

    kontol lu semua! orang2 tolol!!

  41. messala mengatakan:

    astaghfirullahaladziim…innalillahi wa innailailaihi raji’un…kok bisa yaa meninggalnya tragis begitu…padahal chris kan orang beken..public figure wwe juga buat saya…sedih juga sih..kok sampai doi bunuh diri segala….

  42. Andreas mengatakan:

    macaacih”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: