Jadwal Piala Asia 2007

Indonesia sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan tak kurang sembilan pertandingan Piala Asia 2007 (yang terbanyak dibanding negara lain), termasuk juga final dan perebutan juara ketiga.

Berikut jadwal pertandingan yang akan diselenggarakan di Indonesia:

GROUP D

INA vs Bahrain (Tue 10 Juli, 17.20 WIB) – Gelora Bung Karno, Senayan
Korsel vs S. Arabia (Wed 11 Juli, 19.35 WIB) – Gelora Bung Karno,Senayan
Saudi Arabia vs INA (Sat 14 Juli, 19.35 WIB) – Gelora Bung Karno,Senayan
Bahrain vs Korsel (Sun 15 Juli, 19.35 WIB) – Gelora Bung Karno, Senayan
S. Arabia vs Bahrain (Wed 18 Juli, 17.20 WIB)-Gelora Sriwijaya,Palembang
INA vs Korsel (Wed 18 Juli, 17.20 WIB) – Gelora Bung Karno, Senayan

QUARTER-FINAL 4 (D1 vs C2) (Minggu 22 Juli, 17.20 WIB) – Senayan
THIRD PLACE PLAYOFF (Sabtu 28 Juli, 19.35 WIB) – Palembang
FINAL (Minggu 29 Juli, 19.35 WIB) – Gelora Bung Karno, Senayan

161 Balasan ke Jadwal Piala Asia 2007

  1. Ridwan IF99 mengatakan:

    Uwaduh..berat semua nih…semoga INA menang!!

    Walaupun gw ga yakin…

  2. elzafir mengatakan:

    kemaren uji coba lawan OMAN, peserta di grup A, indonesia kalah 0-1…. ini juga si bambang p pake gagal penalty. udah bisa ngimbangin lah…oman sih katanya setara bahrain kekuatannya.

  3. Ridwan IF99 mengatakan:

    Wah, ada harapan ^^.

    At least Indo bermain bagus, gw udah seneng. Kalau ngarapin prestasi sih, gw ga yakin untuk beberapa tahun ini

  4. doddy mengatakan:

    thankyou buat info harga + jadwalnya🙂

    *rencana beli paketan all indonesia + final
    heheheh

  5. tri supangat mengatakan:

    indonesia menang???? mustahil,tp tidak ada salahnya ckita berusaha dan bermimpi…… smoga aja keajaiban ada buat indonesia!!!!slm 4 yunes.

  6. tri supangat mengatakan:

    ivan kolev,tolong dong bawa indonesia meraih prestasi maksimal di piala asia 2007.syukur2 bisa masuk pila dunia 2010. kl bs,nama km akan mjd tertulis dgn tinta emas dlm sejarah timnas INA.bravo kolev@INA.

  7. elzafir mengatakan:

    @doddy

    gw kemaren ud beli *paketan grup D+quarterfinal+final, klo ditotal2 kena Rp 210 ribu…. lumayan lah, ini juga udah beli yg category 2 untuk INA vs Bahrain….

    murah bgt ya?

    fyi, tiket paling murah untuk pertandingan grup phase World Cup Germany 2006 itu yg paling murah (klo gak salah) 25 euro…… hehehehe

    emang skalanya beda…

  8. fafa mengatakan:

    itung itung ajang piala asia ini buat latian mental bertanding, juga buat potpolio timnas…? mo menang mah susah bgt sob..? apalagi juara? Tapi tetap gw dukung merah putih!! yo weiss!! selamat bertarung sob!!!

  9. elzafir mengatakan:

    thank you fafa udah ngasi komen….
    setuju! dukung terus timnas kita!!
    (soalnya cuma itu modalnya😀 hehehe, skill tidak ada, cuma menang penonton)

  10. Aa nandar mengatakan:

    Pokoke Gw dukung Bambang CS, Klo perlu di senayan harus ada perang puputan dah Coz THIS IS OUR TURF

  11. arif mengatakan:

    Boss.. walaupun gwa gak yakin menang tapi pingin nonton juga nih…
    info harga tiket Saudi Arabia VS ina dong.. cuma itu yang bisa nonton selain itu kerjaa…..
    😀

  12. Jule mengatakan:

    Buat The jack,Vikinfg,Bonek dll kini waktunya lepas baju tim kalian masing-masing kita ganti dengan satu kostum TIMNAS INA sudah saatnya kita bersatu mendukung TIMNAS INA Bravo INA

  13. amri slemania mengatakan:

    wah indonesia ketemu korsel ma arab saudi , semoga aja ini takdir yang bagus karna gw yakin dunia pasti berputar dan tuhan slalu adil dengan umatnya , asal kita berusaha untuk bisa dan berdoa pasti semua akan jadi kenyataan, yang pasti gw yakin indonesia bakal jadi tim yang sangat menakutkan bagi lawan2nya. oya pesen buat timnas, kita tuan rumah bro jangan takut banci aja ngelawan kalo ada di kampungnya jadi korsel, arab, ma bahrain ma gak usah di takutin besok juga kita bakal ngalahin brazil ok

  14. Arouzzy Sugara mengatakan:

    Insya Allah dengan dukungan kita semua Indonesia dapat mengatasi Bahrain………Semoga dengan kerja keras lagi Arab dan Korea dapat kita imbangi. Bravo PSSI……..Indonesia untukmu segalanya …….Selamat Berjuang Ponaryo dkk…….From Bobotoh Persib, Viking Persib.

  15. joesatch mengatakan:

    indonesia harus menang???
    ah, seandainya saya kapten mereka😛

  16. elzafir mengatakan:

    hi guys, thanks udah mampur

  17. ico viledz mengatakan:

    indonesia sampai mati….! ! !

    hidup indonesia…..! ! !

    oh ya pesen na satu aja….
    klo nonton indonesia tanding jangan ada yg pake atrinut daerah masing yach…! !
    orang indonesia yg maen kok pada pake bajuna tim2 daerah…
    inget…..

    indonesia satu…! ! !
    MERAH PUTIH…! !

  18. boelQ mengatakan:

    bravo Timnas Indonesia !!!!!

    biarpun Indonesia Satu grup dengan tim kelas dunia,
    tp gw yakin Indonesia akan belajar dari permainan mereka ….
    so … ga ada salah nya Indonesia untuk berusaha …

    thanks

  19. Rizal mengatakan:

    Kalo gue pikir2 kayaknya lawannya berat, jadi gue nyaranin gak usah mikirin lawan deh penting mikirnyagimana caranya kita maennya bagus and kompak. kalo maennya cantik biar kalah juga masih tetep enak nontonnya.. pokoke indonesia pasti gua dukung… Hidup INDONESIA

  20. Dhaniel mengatakan:

    GARUDA DI DADAKU GARUDA KEBANGGAAN KU KUYAKIN KALI INI PASTI MENANG……. INDONESIA MAJU TRUZZZ DOA KAMI SLALU MENYERTAI… JANGAN LUPA ALL DUKUNG INDONESIA !!! MARI SMUA KITA SERBU GELORA BUNG KARNO !!! GW YAKIN MASYRAKAT INDONESIA UDAH MENANTI@# EVENT SEBESAR INI !!! SO TUNGGU APALAGI AYO KITA DUKUNG TIM MERAH PUTIH !!!! JAYALAH INDONESIA KU TERCINTA !!!

  21. @man mengatakan:

    please kalo nanti nonton ke GBK jangan malu maluin bangsa jangan anarkis.
    buat semua suporters di INDONESIA untuk saat ini damai aja dulu
    oleh karena itu jangan memakai atribut tim nya masing2 pakai aja seragam timnas
    tapi kalo gak punya duit buat beli baju baru timnas gapapa lah tapi usahain pake baju timnas
    tunjukan walaupun kita berbeda tapi kita tetap satu INDONESIA
    buat timnas tunjukan kalo indonesia itu salah satu tim kuat yang ada di dunia.
    selamat bertanding….

  22. Didik Tristianto mengatakan:

    Masukkan pemain yang punya semangat besar : depan Bambang P, Budi Sudarsono, Zaenal Arif, Mahyadi Panggabean, Ponaryo, Firman Utina, Supardi, MUh. Ridwan, Richardo, Maman dan Charis Yulianto, serta masukkan erol Fx Iba

  23. didi mengatakan:

    berjuang trz indonesiaku,sy yakin kt pst bisa mlwti fase prtma d grup D,walaupun berat lwn2nya ta dgn persatuan dan semangat yg tggi pst bs,para pejuang a bs membasmi para penjajah!maju trz indonesia!!

  24. yoedii mengatakan:

    gw juga cuma bisa kasi doa..semoga ina menang di setiap laga…tak terkecuali yang lawan korsel……..iiiiihhhhhhhhh serrrrrrrreeemmmm…takut di permalukan gitu………….

  25. cipto mengatakan:

    buat ponaryo cs. main nya yang bagus ya!! buat kolev saya yakin ada pelatih jempolan
    tolong ramu tim indonesia supaya permainan nya memukau n bisa masuk piala dunia
    smua rakyat indonesia mendukung kalian. JaYa InDoNeSiA Ku….

  26. Aji@milanisti4ever mengatakan:

    Saluutt banget buat para pemain timnas yang maen bagus pada 3 pertandingan terakhir
    lawan jamaika,oman,ma liberia all star ligina, at least mereka main stabil sepanjang pertandingan 90 menit
    trus gak gampang hilang konsentrasi termasuk saat kondisi ketinggalan 1 gol,
    apalagi semangatnya gitu loh,mantab cing..
    ini yang gak pernah ada pada timnas2 yang sebelumnya,setuju temen2….
    nah!!,makanya dukungan buat mereka harus bulat,
    buat suporter yang masih pake atribut klub mending copot kalo lagi dukung timnas
    gue cuma ingin hanya ada dwi warna di tribun,saatnya bersatu bung…
    entah lo jakmania,viking,benteng mania,pasoepati,northjak,aremania…
    ganti seragam timnas,
    kalo gak punya ya bendera buat 17an buat nutupin atribut loe semua okey….
    jangan ada yang memandang sinis ma perjuangan mereka…
    yang mereka lakukan jauhhhh lebih baik dari pada kita yang cuma ngomong doang,
    bullshit tau gak,
    buat yang masih mau menghina timnas gue,kalian tuh tai kucing semua…

  27. deden mengatakan:

    hidup indonesia

  28. ferianto wibowo mengatakan:

    SEMANGAT YACH JANGAN PANTANG MENYERAH KAMI SELALU DUKUNG INA,
    BUAT SELURUH MASYRAKAT INDONESIA PERCAYA BAHWA INA MAMPU BERSAING DIKANCAH INTERNASIONAL N NGGA CUMA OMONGAN2 YANG NGGA DA HASILNYA.GOODLUCK INA
    KAMI PERCAYA INA PASTI BISA BUKTIKAN
    MINIMAL NGGA BIKIN MALU INA

  29. SETIYO SEMBODA mengatakan:

    SLAM OLAH RAGA INDONESIA
    TOLONG DONG BUAT KOLEV BIKIN INA SEJARAH BARU DAN MENJADI TIM TERBAIK DI ASIA
    AKU YAKIN KO PONARYO DAN KAWAN2 MAMPU MENOREHKAN HAL YANG BISA BUAT MASYARAKAT INA BANGGA
    SEMANGAT INDONESIAKU DAN BERIKAN HASIL YANG MENGEMBIRAKAN
    KAMI SELALU DUKUNG DAN BRAVO INDONESIAKU

  30. BUDI mengatakan:

    AKU PENGGEMAR BERAT BANGT, AKU AKAN KECEWA BANGET KALO INDONESIA TAKMAMPU MEMNGHARUMKAN SEPAK BOLA TANAH AIR

  31. damanik mengatakan:

    kalau merah putih lolos ke semifinal, harus ada libur nasional khusus mendukung kesebelasan indonesia tapi kalau gak pernah menang harus ada tobat nasional buat doain Indonesia biar terhindar dari malapetaka.

  32. eko van lois mengatakan:

    SEMANGAT SEMANGAT ITU YANG BAKAL GW TERIAKIN DI SENAYAN NANTI DEMI TIM NASIONAL GW DAN GW YAKIN DUKUNGAN DARI PENONTON YANG MEMBUAT LAWAN TAKUT OKE
    OKE

  33. dipta mengatakan:

    waduh INA jadi team uderdog bgt nih di grup D…kemungkinan lolosnya minim bgt…..

    tp g yakin skuad INA yg sekarang lebih mumpuni……figthing spiritnya bnr2 dah meningkat bgt….mudah2 an aja timnas minimal bisa lah ngimbangin lawan2nya di grup D…..hopely….

  34. arifin aniez mengatakan:

    aku aka terus dukung merah putihku coz ponaryo astaman dkk bukanlah merahputih yang dulu sekarang sudah beda banget maju terus semoga bisa masuk final di piala asia 2007 ini amiiiiiiiin

  35. Doni osmon mengatakan:

    lumayan ada piala asia buat ilangin jenuh kerja, g dah ambil cuti and gak peduli indonesia menang atau kalah atau kebobolan beruntun biarin aja yg penting tetap dukung, yg penting nonton bola gitu aja,, tapi dari hati kecil yg paling daleem,,, g masih berharap indonesia bisa menang … malah juara

  36. Kukuh mengatakan:

    Piala Asia 2007 merupakan kesempatan kita untuk unjuk kemampuan dan memberikan yang terbaik buat bangsa yang besar ini. Jadikanlah setiap kegagalan adalah masukan yang berguna untuk setiap pemain, pelatih dan segenap pengurus di jajaran PSSI termasuk saya sebagai bagian dari bangsa Indonesia.
    Janganlah selalu kesalahan klasik yang terus2an menjadi alasan, dari saya Sekolah Dasar sampai dengan sekarang saya sudah bekerja & mempunyai keluarga, selalu alasannya tidak jauh dari Stamina pemain, Kerjasama antar pemain, waktu persiapan yang sedikit, fasilitas dsb.
    Pesan saya : Jangan takut menghadapi macan2 Asia sebelum bertanding sampai peluit panjang berbunyi, percaya diri pada kemampuan kita!!!
    Walaupun sekarang kita sudah jauh dari Thailand, kalah dari Singapura, susah payah mengalahkan Vietnam tetapi ssaya tetap medukung Tim Merah Putih yang merupakan bagian dari jiwa raga saya.
    Semoga Tim Nasional kita berani bertempur, tidak takut, menunjukkan yang terbaik, kompak selalu dan selalu percaya diri… Hidup PSSI.. Berjayalah PSSI!!

  37. Kukuh mengatakan:

    Piala Asia 2007 merupakan kesempatan kita untuk unjuk kemampuan dan memberikan yang terbaik buat bangsa yang besar ini. Jadikanlah setiap kegagalan adalah masukan yang berguna untuk setiap pemain, pelatih dan segenap pengurus di jajaran PSSI termasuk saya sebagai bagian dari bangsa Indonesia.
    Janganlah selalu kesalahan klasik yang terus2an menjadi alasan, dari saya Sekolah Dasar sampai dengan sekarang saya sudah bekerja & mempunyai keluarga, selalu alasannya tidak jauh dari Stamina pemain, Kerjasama antar pemain, waktu persiapan yang sedikit, fasilitas dsb.
    Pesan saya : Jangan takut menghadapi macan2 Asia sebelum bertanding sampai peluit panjang berbunyi, percaya diri pada kemampuan kita!!!
    Walaupun sekarang kita sudah jauh dari Thailand, kalah dari Singapura, susah payah mengalahkan Vietnam tetapi saya tetap mendukung Tim Merah Putih yang merupakan bagian dari jiwa raga saya.
    Semoga Tim Nasional kita berani bertempur, tidak takut menghadapi lawa, dapat menunjukkan yang terbaik, kompak selalu dan yang penting selalu percaya diri… Hidup PSSI.. Berjayalah PSSI!!

  38. Sony Wisnoe mengatakan:

    skill team indonesia nggak beda jauh dengan Bahrain, Korsel, dan Arab Saudi yang penting
    fighting spiritnya di tingkatkan..Indonesia pasti menang…hidup Indonesia

  39. arwan dj mengatakan:

    siap untuk laskar the blues brajamusti surokarsan yk siap mendukung ga usah takut lawan tim manapun bola bundar bambang aku siap dukung buat timnas .pokoknya kalahin smuanya mumpung dikandang anggaplah mereka krupuk yg siap dikunyah gitu bambang!!!!maju tak gentar buat timnas bersatu temen2 timnas aku dukung smuanya.

  40. etoh mengatakan:

    eh, kalo nonton Indonesia VS Korea aman ga yah ?

    secara tampang gw chinese getu, entar di kira korea gawat juga, hiks…!!!

  41. elzafir mengatakan:

    haha ya aman lah. kita kan sama2 orang indonesia…..

    asal lo gak pake baju timnas korea aja hahahaha

  42. ferdy mengatakan:

    gw berharap ivan kolev bs memberikan prestasi yg lebih buat sepakbola indonesia sukur2 masuk 16 besar apalagi masuk final ,,,,,Maju trus Bp,ponaryo DKK, Maju trus merah putih.Ayo tunjukkan Fighting spiritmu.

  43. bonek sby mengatakan:

    sayang sekali kita harus kehilangan boaz,blm ada boaz -boaz yang lain yang muncul di negeri ini,bukan maksud remehkan yang lain tapi kan memang semua tahu, ingat di piala tiger singapura hanya dia yang mampu membongkar pertahanan lawan dan membuat peluang bagi pemain lain, ya kannnnnnnnnnn, tapi udah lah…..doa dari seluruh warga indonesia dan dari boaz ,semoga pemain pemain kita jadi buas-buas di lapangan nanti ,hingga dapat memberikan hasil yang maksimal buat indonesiakuuu. bravoooooooo..merah putihku. tidak ada yang tak bisa dikalahkan asal kita benar2 dan berdoa.semoga di piala asia 2007 ini kita mampu bicaraaaa,,,muachhhhhhhhh,buat indonesiakuuuuuuu……

  44. deni mengatakan:

    Indonesia

  45. nananx mengatakan:

    gw berharap IINA mampu bwt bangga rakyat INA,awas klo Ina klah gw akan bunuh bang NURDIN&kolev

  46. nananx mengatakan:

    bwt smua fans INA gw minta tlong klo nnton INA di Stadion bung KARNO pake atribut merah putih DUNK……JGN PAKE ATRIBUT CLUB masing_masing……love u tim mrah putih tunjukan klo kita mampu……INI KANDANG KITA BUNG……INI INDONESIA BUNG!!!!!!!!!!!

  47. candra mengatakan:

    slm dahsyat dr bola mania ponorogo. semoga dapat jadi juara in afc ,n,biar jadi contoh bagi semua negara asia tenggara.dan biar bisa bayar hutang.masa kalah sama persik . persik saja bisa ngalahin sydney masa timnas ngak bisa.ok tetep semangat dan nasionalisme tinggi slmt berjuang!!!!!!!!!!!!!!!

  48. hendri mengatakan:

    menurut saya peluang INA msh 50:50. masalah yg serius d tim INA skrang adalah fisik n mental. Sekarang yg terpenting bg tim INA adalah bagaimana ivan kolev menanamkan rasa profesionalisme pada pemain INA, coz pemain bola yg uda berhasil bs d sebut profesional.
    JUST BE SURE N COMPACT
    HIDUP INA…

  49. antok mengatakan:

    smoga indonesia bisa terus belajar dari setiap pertandingannya..

    hidup merah putih!!!!

  50. davidlazboy mengatakan:

    semoga Indonesia negara yang sangat kita cintai dan kita banggakan ini mampu berhasil dalam piala asia kali ini,dan mudah-mudahan saja negara kita masuk final piala asia,viva sepakbola Indonesia,maju terus timnas garudaku.!!!

  51. Eka mengatakan:

    halloo

  52. irpan Nunukan Kaltim mengatakan:

    Semoga Tim Merah Putih dapat menorehkan sejarah di kanca persepak bolaan dunia, ini adalah awal menunjukan bahwa ” MERAH PUTIH BISA” Bravo tim Merah Putih kita

  53. ZET mengatakan:

    Allahu Akbar… Insya Allah INA pasti juara…. Arab punya onta, Korea punya ginseng, INA punya Sumanto….

  54. massol mengatakan:

    gaku bilang sih jangan kebanyakan mikir…tar botak dan keok…mending tunjukin apa yg kalian punya dan bisa….maju tak gentar brooo!!!!
    Hidup TIMNAS..!!!!

  55. jak_bhul mengatakan:

    Atas nama the jak dan seluruh orang indonesia, gw cuma bisa bantu Tim Indonesia Dengan Do’a.

  56. abdiansah mengatakan:

    Ayooooooooooooooooooooooooooooooooo..berjuang maju terus bikin gol.pake serangan lumpur lapindo supaya ga kebendung ama lawan.kuatkan nyalimu tunjukan pada dunia bahwa kita juga bisa jadi RAJA BOLA ASIA. BRAVO PSSI. BRAVO BRAVO MERAH PUTIH

  57. apit mengatakan:

    indonesia bisa menang, asal bek-y disiplin dan professional. pertandingan uji coba lawan bahrain kemaren aja ball possesion ina lebih unggul dr bahrain. cuma sekali d serang balik, langsung gol! hehe…kemana beknya? tidur ngkali…kenapa yah gw lebih sering kletawa ketika melihat i9na bermain??? heheheh..hidup INDONESIAku…ini kandang kita!!!!!

  58. indy mengatakan:

    wah oman gile juga bang, kemaren ujicoba lawan a.saudi… eh a.saudi malah kalah… tadi malam australia aja ampir kalah… ayo indonesia! semangat!!!

  59. surya mengatakan:

    hmm… sebearnya gw seneng bgt ma indonesia. gw bangga bgt cuma ada kekurangan di lini blakang tuh !
    gw pengen Indonesia menang kali ini !!
    dan jgn menyerah sedtik pun…. kebetulan gw jg pemain sepak bola …diini depan..!
    pokoknya smangat deh Bwt indonesia gw dukung gw trus nonoton setiap pertandingan INdoneSiA di Bung Karno Senayan Jakarta !

  60. ari efra mengatakan:

    saya cuma bisa berdoa dan memberikan semangat dengan cara menoton langsung setiap pertandingan ina……..semoga ina dapat memberikan yang terbaik buat negara kita………..BRAVO SEPAKBOLA INDONESIA

  61. Uc BuZzZz mengatakan:

    busyet dah…
    ngeri amat lwn ny????

    kl INDONESIA lolos,semua pemain dan official ny gw jak mkn sepuas nya…
    kl msh kurang ntar gw tambahin dah……

    AYO SEMANGAT……!!!!!!

  62. Dhimas mengatakan:

    Kalo kami semua yang di Palembang, yang alhamdullilah ditunjuk jadi salah satu venus untk THIRD PLACE PLAYOFF, pesan kami cuma dikit kokq :
    INILAH SAATNYA SEPAK BOLA NEGARA INI BANGKIT, MARI KITA BERSATU.
    Yang pemain, maen yang sportif dan bagus ya…JANGAN LOYO TERUS
    Yang Penonton tertib dong,….JANGAN BERANTEM TERUS
    Yang pelatih kasih suport,….JANGAN NGECEWAIN TERUS
    Yang punya kekuasaan tlong kasih penghargaan….JANGAN MAU NAMANYA AJA
    Yang Baca pesen ini,….
    SORRY BOS JANGAN CUMA KOMENTAR
    KALO SPT ITU SEMUA BISA….

  63. nandar mengatakan:

    kalo kami semua warga kota kendari semoga timnas menang dan semoga maju di final hidup timnasku….. pejuanglah demi negara indonesia kita demi masuk di piala dunia 2010 di afrika pada tahun depan insya allah timnas indonesia menang ayo-ayo warga kendari mendukung timnas indonesia melalui doa semua warga indonesia

  64. Dhimas mengatakan:

    Kalo kami semua yang di Palembang, yang alhamdullilah ditunjuk jadi salah satu venus untk THIRD PLACE PLAYOFF, pesan kami cuma dikit kokq :
    INILAH SAATNYA SEPAK BOLA NEGARA INI BANGKIT, MARI KITA BERSATU.
    Yang pemain, maen yang sportif dan bagus ya…JANGAN LOYO TERUS
    Yang Penonton tertib dong,….JANGAN BERANTEM TERUS
    Yang pelatih kasih suport,….JANGAN NGECEWAIN TERUS
    Yang punya kekuasaan tlong kasih penghargaan….JANGAN MAU NAMANYA AJA
    Yang Baca pesen ini,….
    SORRY BOS JANGAN CUMA KOMENTAR
    KALO SPT ITU SEMUA JUGA BISA….

  65. SOMAT mengatakan:

    INI SAATNYA SEPAK BOLA INDONESIA BANGKIT DAN MENGHARUKAN NAMA BAIK BANGSA KITA, MARI KITA BERDOA UNTUK TIMNAS INDONESIA BANGKITLAH INDONESIA………………………..
    AYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO DUKUNG TIMNAS KITA.

  66. DODI mengatakan:

    OI TEMAN2 INDONESIA JANGAN BANYAK KOMENTAR, DUKUNG AJA OCE.

  67. ada dech mengatakan:

    APaapun yang terjadi kami slalu berjanji…………..mendukung bola negeri ini,,,,,,,,,,,

  68. ada dech mengatakan:

    halooo tmn2 slurUH INA…………Marilah kita sama-sama mendukung INA dlam piala asia

  69. ada dech mengatakan:

    no anarki….no tauran…just good football INA

  70. erwan mengatakan:

    tanamkan semangat garuda didada semua pemain…saatnya kita maju bersama…jangan lihat lawan karena nama dan prestasinya…tapi kembangkan sayapmu selebar-lebarnya untuk indonesia tercinta…karena kita harus yakin bahwa kita bisa bila kita saling mendukung…viva indonesia…viva sepakbola indonesia…

  71. wahyOU mengatakan:

    ayo indonesia berjuang kamu harus menang…kami slemania siap mendukungmu,kami akan menkirimkan 1000 orang untuk memerahkan GBK….GARUDA DIDADAKU….GARUDA KEBANGAANKU…KU YAKIN KAMU MENANG
    BRAVO PSS BRAVO SLEMANIA HIDUP INDONESIA

  72. Septian mengatakan:

    hai….hai….hai….

    Gw dari MAkassar yang bakalan setia ngedukung Tanah Air gw
    biarpun gw jauh tapi gw akan doain Indonesia biar juara!!!!!!!!!

  73. swantara mengatakan:

    ayo indonesia klian harus bisa minimal masuk perempat final. jangan cuma jadi tuan rumah doank.pokoknya akan saya doakan agar bisa menang deh ……….
    BRAVO INDONESIA KIBARKAN SAYAP GARUDAMU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. munir mengatakan:

    mudah-mudah Indonesia bukan jadi penonton lagi tapi harus jadi pemenang dalam Piala Asia 2007 ini, dikarenakan untuk masuk ke kancah dunia, dalam olah rapag Seak Bola.

  75. erwan mengatakan:

    Bola bukanlah matematika yang bisa diperkirakan dengan hitung2an

    Ayo terus maju INA gw dukung lo

    Klo vietnam bisa ngalahin UEA kenapa INA ngga

    Bersemangat INA !!!

  76. ridwan 80's mengatakan:

    buat tim indonesia selamat berjuang and jangan sampai membuat malu bangsa dan negara tercinta terutama kota Tangerang. Dan buat Ponariyo dkk jaga stamina jangan sampai kendor pas waktu bertanding.

  77. Jhony Viking Persib mengatakan:

    walau pun gw pendukung Viking Mania Tapi gw mendukung merah putih ku, Aku berdoa agar Indonesia bisa jadi Juara Piala Asia, menurut gw sich diperkirakan Indonesia bakalan menang dengan skor yang cukup Fantastis 5 – 0, melawan Bahrain, dan 3 – 0 lawan arab serta 4 – 0 lawan Korsel. Indonesia Nu aing aku mendukungmu. ayo Bambang Kamu bisa….robekkan jala gawang musuh2 mu

  78. sonny mengatakan:

    buat negaraKu MeRah puTih ini..seLaMat beRJuang ya..aKu yaKin tim nas inDonesia pasti bisa meLaKuKan yang terBaiK buat NegaRa tercinTa nya ini..
    seMangat ya inDonesia..buat BaMBang PaMungKas terus berjuang ya..jangan pantang menyeRah..seMua WaRga inDonesia aKan teRus beRDoa supaya inDonesia bisa menJadi the winneR di piaLa ASIA 2007..Cayo INDONESIA..
    “INDONESIA RAYA MERDEKA-MERDEKA TANAHKU NEGERIKU YANG TERCINTA,HIDUPLAH INDONESIA RAYA”
    aKu yaKin tim Nas MeRah putiH pasti bisa NaKLuKin BahRain,aRaB sauDi anD KoRseL..
    PonaRyo,toLong baWa piaLa aSia 2007 buat INDONESIA..

  79. daman mengatakan:

    kekuatan sebuah tim g lepas dari dukungan supporter, kita emang belum punya nama di asia dan dunia, tp kita punya gigi untuk menunjukkan kepada mereka (asia dan dunia) klo kita punya timnas dan pendukung yang solid..
    bantu doa dan dukungan untuk timnas…
    muluk g perlu lolos sampe ke perdelapan final, tp bila bisa memberikan perlawanan untuk korsel ma saudi arabia itu udah diluar kepuasan buat timnas sendiri dan kita2 sebagai pendukung…
    Insya Allah…
    Hidup Merah Putih…

    Bravo… Forza….

  80. guwe mengatakan:

    ternyata tetep aja yah, calo berkeliaran …. harga jadi 2x lipet….oh, indonesiaku

  81. cahyo mengatakan:

    hidup Indonesia……bravo Indonesia……pantang mundur

  82. budi utama mengatakan:

    hidup indonesia,,,baru arab,korsel,apalagi bahrain….
    tenang percuma kita punya banyak dukun santet,teluh,,,,,
    pssi minta tolong mereka aja…..

  83. irfan ramdani mengatakan:

    ayo merah kamu harus berani walaupun lawanmu semuanya berat
    ini kandang kita , kita jangan mau dipermlaukan di kandang kita sendiri kalau mau nama baikmu tetap terjaga didunia internasional. kiabrkanlah setinggi-tingginya bendera merah putih di negeri kita sendiri
    buat arief dan eka aku yakin kamu pasti dapat berbuat banyak dalam piala asia ini ok!!!!!!!
    hidup persib hidup bandung hidup indonesia

  84. Irfan RAmdani mengatakan:

    Indonesia lawan Bahrein skornya 2-1
    Indonesia Lawan Arab Saudi Skornya 1-0
    Indonesia Lawan korsel Skornya 2-2

    From Irfan di Jl. Babakan Mantri No. 35 Rt 04/06 Pingirsari Arjasari Kab. Bandung
    anak SMA AL HUDA ARJASARI

  85. Wiwied mengatakan:

    Coba Gw di Jakarta, pasti gw jadi suporter setianya Timnas…
    Hasil Ga penting, yang penting main yang bagus…
    Pak Dhe Kolev… Tulung mamam ojo di mainke, sering blunder….
    Kang Budi, Mas Bambang, Daeng Ponaryo, Bang Ellie, Ayo Obrak-Abrik gawang Bahrain, Korsel Sama Arab….
    Didoakan ku Abdi !!!!
    Nahu meci ngomi Timnas !!!!

  86. herdis mengatakan:

    timnas harus menang ok

  87. herdis mengatakan:

    prediksi Indonesia menang melawan Bahrain SKOR {2-0}

  88. herdis mengatakan:

    TEAM KALAH MENANG SERI NILAI
    KOREA 1 2 0 7
    INDONESIA 1 1 1 4
    ARAB 2 1 0 3
    BAHRAIN 3 0 0 0

    1 DAN 2 LOLOS
    3 DAN 4 TIDAK LOLOS

  89. Herdis mengatakan:

    indonesia satu dalam piala asia 2007

  90. SoNNie sMaLa mengatakan:

    aKu sony dari balikpapan,walaupun aku jauh dari jakarta..aku bakal tetep dukung INA..aKu terus tonton dtv pertandingan INA..
    Mungkin banyak oRang biLang INA,kalo keciL kemungkinan INA untuk bisa menang di GruP D..tapi seLama kita semua berdoa,mendukung dan memberi semangat..dan yakin aKan kemampuan Tim Nas kita..INA pasti bisa menaklukan NegaRa” keLas dunia itu..

    jaDi inget Kita Harus terus beRdoa dan peRcaya baHwa INA aDaLah Tim yang sangat tangguh untuk lawan”nya diGrup D..

  91. eko mengatakan:

    gambatte indonesia,biar jauh dari iINA kami tetap mendukungmu,maju indonesia ku

  92. uki mengatakan:

    waa…….indonesia hrus semangat
    buat seporter, hrus berstu utk mendkung timnas kita, jangan rusuh
    buat pemain,jngan lupa berdoa
    kipernya markus horison saja
    maju indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  93. djoko dj mengatakan:

    kemarin aq jalan_jalan di kenjeran indah, aq liat kerang,

    ikan, orang pacaran, lumpur laut dan laen2,

    Trus aq beli ice contong, rasanya enak banget……….

    MAU…???

    LALU_lalu aq ketemu ma temen_temen

    trus maen_maen deh ampe sore…

    Tyus aq pulang, nyampe kost aq

    baca koran.,.,.,,.,.,.,.,.,.,

    eeeeh sekarang ada piala asia di Indonesia toh

    Indonesia maen juga ternyata

    AQ DUKUNG INDONESIA supaya ‘BISA’ MENANG YAAAAAAA

    Indonesia…….. Hu….Ha….Yes

  94. CR 04 mengatakan:

    Ayo Ponaryo CS, Buatlah kami bangga sebagai Bangsa INDONESIA
    HIDUPLAH INDONESIA RAYA………..

  95. JACKY mengatakan:

    aduh berat-berat..
    tp hidup mati PERSIKMANIA semua tetep dukung TEAM GARUDA FORCE….
    ayo kibarkan semangat MERAH PUTIH KITA….
    BRAVO INDONESIA…..

  96. sya mengatakan:

    aku sekarang gi ada di luar negri…tp do’a ku tuk negriku selau kupanjatkan,,, YA Allah berilah ke ajaiban tuk timnas,,, semoga jadi juara..amin

  97. SoNNie sMaLa mengatakan:

    aKu beRsaKsi bahwa INDONESIA vs BAHRAIN dengan sKoR: 2-1

    hahahahaha..Woiii semuanya NegaRa kiTa Menag dipeRtandingan PeRDaNa..

    TanggaL 14 INA aKan MeLaWaN aRab SauDi..

    MaRi Kita seMua beRdoa Lagi supaya INA menang Lagi Lawan aRaB sauDi..aMiieeN..

    Cayo BP Cayo INDONESIA…

  98. RHeezz mengatakan:

    Gilee man!!!!!!!!!
    Indonesia – Bahrain = 2 – 1
    Makanya jangan anggap remeh INA
    Besok Lawannya Arab saudi trus korsel jadi lebih Pede donk….
    Sekalee lagi menang pasti lolos putaran grup….
    Ayo Bambang cs buat sejarah baru….
    semoga INDONESIA menang lagi…dan lagi….

    Amiiiiiiiiiiiien………………

  99. budie mengatakan:

    cek aing oge tong mcm2 ka ina teh hehehehehe
    tapi inngt tmn2 tgl 14 tim kita hrs melawan arab saudi
    jangan anggap sepele lawanmu ok
    semangat terus yaa ina

  100. Kastam Priyatna mengatakan:

    Selamat atas kemenangan PSSI dari Bahrain, tapi amat disayangkan banyak supporter merah putih yang tidak kebagian tiket dengan alasan tiket habis, yang menjadi tanda tanya dibeli sama siapa saja tiket tersebut sampai habis sementara kita bisa melihat distadion masih banyak tempat-tempat duduk yang masih kosong, atau diborong sama calo2, krn ketika saya datang kestadion dan pertandingan sudah berjalan 20 menit ada seseorang yang menawarkan tiket dengan harga 100.000, padahal harga yang tercantum ditiket hanya 25.000. Gimana Panitia untuk pertandingan2 selanjutnya apakah ada perbaikan.

  101. Andry mengatakan:

    Bahrain dah keok 1-2, next ! Ga usah mikirin lawan, asal main semangat dengan dukungan atmosfer tuan rumah harusnya Indonesia bisa maksimal.

  102. yophi sonatha lea mengatakan:

    Ass. Bismillahirrohmanirrohim
    Bravo Indonesia………………
    Saya yakin Timnas Indonesia bisa menahan imbang Timnas Arab Saudi bahkan mengalahkannya. tapi kita perlu perjuangan dan jangan lupa berdoa. Dengan dukungan 200juta lebih penduduk Indonesia, KITA PASTI BISA
    Amin..
    Was

  103. reega mengatakan:

    Ayo Indonesia jangan mau kalah sama negara lain.Mana hasil latihan selama ini yang sudah di laksanakan?Pokoknya Indonesia harus masuk 10 besar.Dan untuk Bambang Pamungkas kamu sudah sangat bagus,jadi pertahankan yah.

  104. zae mengatakan:

    gw bangga ama indonesia yang menang …horas…

  105. david mengatakan:

    Ga ada kata lain..tapi “”RUARRRR BIASA” salut buat tim indonesia udah ngalahin bahrain 2-1..tapi kayanya dari yang main kemarin jendri pitoy cukup mengkhawatirkan..termasuk eka ramdani. mudah2an aja salah, tapi double tumb untuk firman utina..maju terus TIM Indonesia..mas BUDI, Salampesi, BP, Firman, Eboy, Supardi, mahyadi, charis, ponario, maman, syamsul (gattuso indonesia) dan tentu aja Boas (cepat sembuh brur!!!!) ingat INI KANDANG KITA!!!!

  106. dhany mengatakan:

    Do’a-ku Menyertai mu…INDONESIA…..

  107. Afit mengatakan:

    Waduh Syukur Alhamdulillah Indonesia Menang Lawan Bahrain 2-1, Semoga Sabtu nanti Indonesia dapat Mengimbangi keperkasaan Orang Arab,Sejarah Membuktikan Indonesia = Daud, Arab Saudi = Goliath, yang menang adalah Daud(Indonesia)…..Amin….

  108. Wiwied mengatakan:

    Terbukti.. Indonesia Sementara Memimpin klasemen Grup D.. Korea-Arab 1-1.
    Besok sabtu kudu menang lawan Arab….

    Hidup Indonesia….

    -Putra Jawa Tinggal Di Sunda Pendukung Indonesia-

  109. Dimas mengatakan:

    Btw yang beli paketan 210 ribu murah banget gw mau dunkz info-nya.Gw udah terlanjur beli yang 75 untuk Indonesia VS Arab sih.Tapi gpp menang kalah gw tetep dukung Indonesia. HIDUP TEAM MERAH PUTIH

  110. kevin mengatakan:

    Nonton pertandingan Korea vs Arab yang berakhir 1-1, dua-duanya jago dan pasti Indonesia berat ngelawannya. Tapi ada peluang lawan Arab, mereka sering lengah. Kalo Korea, kayaknya kita kalah deh. Mereka emang kelas dunia sih. Lee Chun soo dan Lee Dong Gok hebat, untuk aja Park Ji sung gak main.
    Tapi gue berharap Indonesia bisa imbang lawan Arab, yakin bisa deh.

  111. ivan kolev mengatakan:

    i think lawan2 indonesia bergaya cukup berat namun saya rasa indonesian tim bisa mengatasinya…………!!!!

  112. angga mengatakan:

    quwh dukung timnas slaluuuuu…
    quwh slalu doain agar timnas bisa menang lalu juara..
    amiinnnnn
    Insya Allah timnas bisa memenangkan pertandingan lwn arab saudi pd tgl 14 ntar….
    panitia bekerja !!!!
    pemain berjuang !!!!
    pendukung berdoa !!!!

  113. Tri mengatakan:

    Waah mantap nih kawan yg bikin komentar di bawah ini (gue copy dari koment di atas). Prediksinya tepat banget euyyy,,, mudah2an nanti lawan arab prediksinya tepat juga nih..

    Komentar oleh Irfan RAmdani on Juli 10, 2007 5:04 am
    Indonesia lawan Bahrein skornya 2-1
    Indonesia Lawan Arab Saudi Skornya 1-0
    Indonesia Lawan korsel Skornya 2-2

    From Irfan di Jl. Babakan Mantri No. 35 Rt 04/06 Pingirsari Arjasari Kab. Bandung
    anak SMA AL HUDA ARJASARI

  114. ARIEF mengatakan:

    MEMANG IVAN KOLEV SANGAT PINTAR CHOY, BUAT IVAN SALUT UNTUKMU. N BUAT ELIE TUNJUKAN GOYANGANMU DIATAS LAPANGAN, BIAR PEMAIN ARAB BISA KALANGT KABUT. BAMBANG BUAT KIPER ARAB JATUH BANGUN YA. DOA KAMI SELALU BERSAMA TIMNAS

  115. Kang Tutur mengatakan:

    Halo, Indonesia…!
    Numpang promosi,
    Mau memberikan beasiswa untuk anak bangsa!
    Dan belajar wirausaha!
    Terimakasih, admin.

  116. jhoney mengatakan:

    Alhamdulillahirabbilalamin, akhirnya jalan menembus final piala asia semakin terbuka leba. ayo mas Bambang robek jala2 gawang musuhmu, buat kolev racik lagi timnas supaya lebih kompak dan disiplin dalam penyerangan maupun bertahan, buat kawan2 di DKI dan sekitarnya ayo datang ke Gelora Bung karno dukung terus team nasional kita untuk menyaksikan ketangguhan PSSI menghajar Arab saudi dan Korea Selatan, pokoknya maju terus pantang mundur PSSI.

  117. JO..DUB mengatakan:

    Alhamdulillahirabbilamin ……
    go..go..go…OLE..OLE..OLE..
    SAlut mah dah pokok na kita ma Tim Sepak Bolanya….( INDONESIA )

  118. bahar mengatakan:

    halo man…… hidup timnas. kalahkan semua tim2 yang meremehkanmu. tunjukkan kemampuanmu yang sesungguhnya.

  119. Mas Asror mengatakan:

    pas kita lawan arab, salah satu kelemahan arab adalah tradisi mereka untuk tidak memamerkan aurat mereka……..
    tarik aja celananya sampai robek…. mereka akan malu dan gak konsentrasi lagi,

    Hehe……

    cerita ini hanya fiksi belaka, tempat, kejadian dan nama2 di dalamya adalah rekayasa.

    POkoke Indonesia harus menang,
    Bravo TIMNAS..
    Luwuk, Sulawesi Tengah…

  120. TORA mengatakan:

    MAJU….TERUS………….TIMNAS…………..NTAR SORE HARUS MENANG BUKTIKAN KAMU BISA…….TAKLUKAN LAWAN-LAWAN KAMU OKE TOP INDONESIA TOP INDONESIA.MASUKAN SIBULAN ATO SIBUNDAR KE GAWANG LAWAN..SEBANYAK BANYAKNYA……….?????????

  121. byo mengatakan:

    sorry saya lebih cendung sebaiknya PSSI ditiadakan saja, kenapa ? biaya yang dibutukan untuk PSSI tidak sedikit, sabaiknya biaya tersebut digunakan untuk pendidikan / sosial, kenapa karana masih banyak rakyat kita masih dibawah garis kemiskinan, dan pendidikan katanya gratis ternyata tidak sama sekali. Sedangakan bola tidak ada hasilnya. contoh PSSI Kirim pemain kebelanda mana asilnya tidak adakan, dan masih banyak lagi contoh-contah lainnya. Sebaiknya kita kalo mau maju dibidang bola kita buat suatu lembaga/pendidika yang khusus dibidang Bola, nah dari situ kita bisa liat asilnya apakah sudah setara dengan ditingkat luar sana atau belum. kita cukup main saja dihalaman sekolah.. atau di jalan-jalan saja..

  122. mamat AREMA mengatakan:

    PSSI jancok aq gak mau pertandingan antara indo dan arab saudi ada gangguan d setadion senayan entar malam.mari kita segenap warga negara indo kita dukung tim indonesia bukan PSSi fuck to PSSi

  123. rizalboys mengatakan:

    Yoo Ayoooo !! Ayooo indonesia
    Disini kita harus menang!!!!!!!!!
    Ayo Kawn2 sebangsa and setanah air!!! Dukung indonesia slalu!!!! Jgn pedulikan kata mereka!! Indonesia ya tetap indonesia!! Cheers and oi

  124. tata tembem mengatakan:

    indonesia pasti kalah lagi deh…..

  125. mpat_tra mengatakan:

    indonesia pasti menang 6-0 lawan korsel
    masuk semi final
    dan akhirnya ke final
    menang dengan skor 5-0
    tapi sayangnya hanya dalam mimpi……

  126. The jak MAnia mengatakan:

    GARUDA DIDADAKU !!!!,,,,,, INDONESIA KEBANGGAANKU !!,,,,, KUYAKIN TANGGAL 18,,,
    PASTI MENANG!!!!,,,,,,,

  127. zack mengatakan:

    slemania, kapan berangkat ke jakarta, ikutan dunk????
    kita harus menyaksikan kehancuran korea

  128. ackyong mengatakan:

    Big applauss for Indonesia……PLOK……..PLOK…….PLOK……

    Awas, hati2 lawan selanjutnya adalah tim kelas WORLd Cup
    jangan hanya puas dengan hasil yg telah dicapai….

    ” RAWE – RAWE RANTAS, MALANG – MALANG PUTUNG ”

    go INDONESIA………..

  129. lemonboy mengatakan:

    harusnya ina menang lwan arab kalo wasitnya gw he…he
    tapi lupain itu sEkarang kuncinya ada di pe tandingan lawan korsel.. .maju terus timnasku apapun hasilnya gw tetep dukung…..bravo sepakbola indonesia

  130. CR 04 mengatakan:

    Gak peduli dengan nama besar KOREA, gw yakin Timnas akan memberikan Kejutan

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA

  131. Tantra Banget mengatakan:

    Indonesia Raya Bergema Diseluruh Stadion GBK, Rasa Nasionalisme Gw Tumbuh Lagi setelah sekian Lama Luntur……..

    Walaupun Kalah Lawan arab, Gw Tetep Bangga Kalo indonesia bisa main Cantik, Semangat Tinggi, Fighting Spirit Tinggi, , klo aja wasit lebih Netral, Gw Yakin Indonesia Bakalan Menang….. Tapi Menang Atau Kalah, Bambang CS udah memberikan yang terbaik Buat Bangsa Indonesia, Dan buat Bangsa Indonesia Ga Diremehin Sama Bangsa Lain, Buat Yang terbaik Karena ” INI KANDANG KITA”…………….

    Toek Bambang CS, Libas Korea Selatan, Cetak sejarah baru, MASUK 1/4 FINAL PIALA ASIA 2007

  132. F & F mengatakan:

    Gw yakin korea bakalan bertekuk lutut takluk menghadapi timnas INDONESIA.
    Pokoknya ga ada kata menyerah yang pasti harus maju terus pantang mundur.
    Nama besar bukan satu halangan tapi motivasi bahwa mereka bukan tandingan kita.

    AYO INDONESIA KITA PASTI BISA

  133. Andy mengatakan:

    sampai titk penhabisan………..
    bantai koersell……….:D

  134. albert mengatakan:

    Ah gak bakal menang lah sampe kiamat..orang Indonesia bodo2 semua pemainnya..

  135. eric mengatakan:

    bantai koRsel..
    bambang cS..gw yakin ini saatnya bangsa kita merasakan kebahagian..
    satukanlah bangsa kita dengan kemenangan..agar tidak ada lagi perpecahan

    BRAVO TIMNAS
    INDONESIAKU

  136. jhoni mengatakan:

    buat albert gw rasa loe bukan orang indonesia. (Anjingg loe)

  137. melaMBOENG tinggi mengatakan:

    Dear Mr. Kolev,
    tolong antarkan Timnas Indonesia menuju tempat tertinggi

    Buat para PAHLAWAN dalam Timnas,
    kau hantam Bahrain, dan hampir menahan imbang Arab Saudi…
    bukan hal yang mustahil untuk besok kita bersama-sama melihat Timnas menghancurkan
    Korea Selatan…..Tunjukkan pada Dunia kita bisa!!!!!
    Do’aku menyertai

    dan memang ALBERT itu ANJIIINGG………

  138. aa nandar mengatakan:

    Buat Albert……..
    Loe gak pernah belajar PPKN yah.
    Ya udah kalo loe gak suka INDONESIA,CARI SONO NEGARA LAIN YANG MAU NERIMA LOE
    gak usah DIEM DI iNDONESIA

    SALUT BUAT TIMNAS
    TUNJUKAN PADA ORANG-ORANG YANG MERAGUKANMU
    BAHWA KAMU BISA

  139. CR 07 mengatakan:

    TAI LOE BERT
    SIALAN LOE BERT
    POKOKNYA SEMUA YANG ADA DI RAGUNAN SEMUA KAYAK LOE BERT

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA
    KALAH MENANG GW TETEP ORANG INDONESIA
    I LUV U TIMNAS INDONESIA

  140. remy mengatakan:

    go indonesia!!! gw salut ama perjuanagan temen2 timnas kita… permainannya juga udah makin ok lah… maju terus indonesia tapi ingat kalo dah dapet score jangan main2 bola dibelakang ntar kecolongan lagi deh…. semoga rabu ini ada keajaiban….

  141. NdeN,, mengatakan:

    9w yAKin iNdonESiA biSa n9aLaHin kOReA,,,MaJu tERuS iNDOneSia Ku tERcinTA….unTUk bAMbanG pAMunGkaS N fRIeNds seMAn9aT Euy,,,,,,,

  142. Leo mengatakan:

    TimNas Indonesia pasti menang..!!!!!!!!
    dukung terus TimNas Indonesia…….

  143. Leo mengatakan:

    Buat suporter…
    giLa,seneng bgt gw ngeLiat suporternya waktu TimNas Indonesia kaLah dari arab..
    mskipun kaLah,suporter tetep dukung TimNas Indonesia….!!!!
    suporter Indonesia sportif abiiiezz…!!!!!

  144. usty mengatakan:

    Inga!!!!inga!!!
    ntar sore,INA vs KORSEL….
    ayo bambang cs,smangattttttt
    smogabisa menang dengan hasil yang terbaik….
    HORAS!!!!

  145. Perdot mengatakan:

    Gileeeee, waktu itu gw ada di GBK Di bawah GIANT SCREEN, Busyet dah, Seandainya Sniffer ada di tangan gw, gw Tembak Mati tuh Wasit goblok :)).
    Lawan Korea Nanti Indonesia pasti kesulitan, tapi liat aja nanti, strategi kolev pasti bisa ngeredam serangan korsel dan balik menyerang.
    Gw Yakin INA menang 4-1 lawan Korea :))

  146. ngentot mengatakan:

    indonesia pasti kalah….mndg nyerah aj…….

    lgan yg maen ga mutu…

    slm kontol

  147. roy anjing mengatakan:

    indonesia kalah 1000-0 lwn korsel…..;

    mndg israel…

    israel boy

  148. indonesia ngentot mengatakan:

    dr pd kalah lwn korsel…mending ngentot aja ama pcar n istrinya……..klo prl ama bencong taman lawang …. hiduP roY DELVIN IMBANG

  149. DANIEL mengatakan:

    SORRY JUST KIDDING AJ BRO…….GW TTP DKG INDONESIA….HDP INA

  150. day... mengatakan:

    mengheningkan cipta SE-LE-SAI titik

  151. oQ mengatakan:

    INDONESIA – KORSEL : 0 -1

    TAPI Tetep semangat……………….udah bagus kok maennya..cuma wasitnya aja rada dudul..

    haha

  152. […] lagi. sebenernya kecewa juga sih Indonesia kalah dari Korea n ga lolos ke babak berikutnya di Piala Asia 2007… tapi mo gimana lagi? siap2 aja bikin banner lagi buat event lain, bro […]

  153. andr10 mengatakan:

    Salam Kenal
    aduh indonesia kasian amat kalah, tapi tidak apa-apa ak suka dengan permainannya dan terus semangat, pantang menyerah……ok….e
    maaf nich numpang promosi yach…….
    kami mencari orang yang membutuhkan beasiswa untuk kuliah kalo kalian ada yang mau buruan http://stietn.wordpress.com
    terima kasih

  154. uden mengatakan:

    Hai, Indonesia, Tahniah ! kerana kehebatan team kalian mengimbangi kekuatan team yang gagah . Kami tumpang berbangga kerana team kami tidak sehebat team kalian. Indonesia walaupun kalah tapi masih boleh berbangga kerana boleh dikatakan setanding dengan team lain di Asia. Mungkin penyokong setia yang telah menyuntik semangat para player. Itulah yang meningkatkan keyakinan player. Tahniah ! cuba lagi di masa depan.

  155. haryoso wicaksono mengatakan:

    Jadwal 8 besar bisa di click di http://yosnex.blogsome.com/2007/07/20/jadwal-piala-asia-2007/ meski kalah tetap HIDUP INDONESIA !!!!

  156. kevin mengatakan:

    Gue udah prediksi kalo Indonesia gak akan kuat lawan Arab dan Korea, untuk saat ini. Mudah-mudahan beberapa tahun lagi bisa ngimbangin tim papan atas Asia.
    Yang jelek di Piala Asia kemarin adalah kinerja panitia. Dari masalah tiket masuk sampai listrik semuanya kacau. Gak usah ngarepin profesional, yang standar aja gak bisa. Dan gue rasa banyak yang merasakan kecewa sama panitia Piala Asia kemarin. Maafin aja, kemampuan mereka emang cuma segitu doang.
    Kalo mau maju menurut gue, PSSI harus dirombak organisasinya sama orang-orang yang emang concern sama sepakbola tanah air. Pembinaan berkesinambungan akan membentuk timnas yang kuat, bukannya cuma nyari proyek doang di PSSI. Ketuanya aja mantan koruptor, gimana mau bagus nih sepakbola kita.
    Semoga aja dimasa mendatang sepakbola kita bisa makin bagus……………semoga

  157. hasan mengatakan:

    indonesia emang payah…..walau gw kebangssaan arab saudi tp gw bela tanahair indonesia.tp percuma,tdk membuahkan hasil….mungkin pemain indonesia harus di kasi cew untuk sex sebelum main biar kuat.kayak ronaldo.indonesia payah.,gw benci indonesia

  158. yeah mengatakan:

    boeat hasan….
    makan tu payah
    lebih baek lo ndak usah tinggal di indonesia aja
    lo cocoknya tinggal dikutub ama pinguin

  159. galih mengatakan:

    yo opo iki PSSI !? kok MLEMPEM di piala asia 2007 ! tapi Gak opo2 ! saiki sing penting konsentrasi nang SEA GAMES ! harus dpt emas kalo gak dpat emas ya perak wis apik !? BRAVO TIMNAS !!!! BRAVO BAMBANG PAMUNGKAS DKK. Salam Dari : CAH PERSIBO

  160. […] pengunjung terbanyak (yang teratas dengan 7,133 views adalah Tiket Piala Asia 2007, diikuti oleh Jadwal Piala Asia 2007 dengan 6,355 views), tetapi Monster Tai terus menerus secara konstan menarik para […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: