Kunjungan Zidane ke Jakarta

Setelah Ricky Carvalho, sekarang giliran Zinedine ‘Headbutt’ Zidane yang dateng ke Jakarta hari ini (Jumat, 6/7). Tapi kali ini Zidane datang sebagai duta Danone berkaitan dengan digelarnya Danone Nations Cup di Lyon, Prancis. Seperti biasa, gak ada informasi yang signifikan beredar di internet mengenai kedatangan Zidane.

Oleh karena itu saya coba kumpulkan di sini serpihan-serpihan informasi yang saya dapatkan mengenai kunjungan Zidane kali ini.

Kegiatan di Indonesia
Zidane bakal dateng ke Indonesia hari Jumat tanggal 6 Juli dan bakal ada disini sampe tanggal 8 Juli hari Minggu. Selama 3 hari, Zidane bakal ikut meramaikan beberapa acara, diantara lain:

Jumat, 6 Juli
10.00 WIB – Bertemu Presiden dan tim muda Indonesia yang berlaga di Danone Nations Cup di halaman Istana Negara

20.00-22.00 WIBGala dinner bersama Wapres Jusuf Kalla di Ritz-Carlton Hotel

Sabtu, 7 Juli
8.00-selesai WIB – Meninjau perternakan sapi Danone, pabrik Aqua, dan SD ASIK di Cisaat, Subang, Jawa Barat. Juga melakukan coaching clinic untuk anak-anak SD di sana.

Minggu, 8 Juli
07.10-09.00 WIB – Ikutan main street football di sepanjang jalan dari bunderan Bank Indonesia sampai Patung Pemuda Senayan.

Belom ada data resmi mengenai apa yang bakal si Pitak lakukan pada hari Sabtu 7 Juli, Tapi kemungkinan besar Zidane bakal berkunjung ke beberapa pabrik susu di Jawa Barat.

Pada hari Minggu 8 Juli, Zizou juga akan melakukan konferensi pers buat kawan-kawan jurnalis. Waktu dan tempatnya tidak disebarluaskan. (Ada blogger jurnalis yang bisa kasih info?)

Hotel
Bagi penggemar Zidane, susah sekali untuk menembus barikade polisi di Istana Negara, begitu pula untuk bermesraan dengan Zizou di tengah jalan sambil main bola, jadi kemungkinan paling asyik untuk minta tanda tangan atau paling gak foto bersama itu di hotel tempat dia menginap. Untuk bintang macam Zidane begini, emang gak logis kalau informasi tempat menginapnya disebarkan ke publik. Tapi jika emang niat, apa sih yang gak bisa?

Yang pasti, hotel yang dia inapi gak mungkin jauh-jauh amat dari Istana Negara dan daerah Thamrin sampai Senayan.

Berdasarkan asumsi diatas, hanya ada beberapa kemungkinan hotel-hotel yang bakal dia tempati, misalnya Sari Pan Pacific Hotel, Mandarin Oriental Hotel, Grand Indonesia Hotel, Grand Hyatt Hotel, Sultan Hotel, Borobudur Hotel, Aston Atrium Hotel, Allson Residence Hotel, Atlet Century Park Hotel, Pikko Hotel, Ritz-Carlton, JW Marriott dan Mulia Hotel.

Tapi jangan khawatir folks, begitu ada informasi tambahan, pasti akan segera saya post di sini! Watch this space!

*UPDATE: Menurut informasi terbaru, Zidane menginap di Ritz-Carlton Hotel Kuningan.

*UPDATE: Hasil hunting kemaren, cuma dapet tanda tangannya doang, gak dapet foto bareng. Sial!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

21 Balasan ke Kunjungan Zidane ke Jakarta

  1. DESSY RACHMAWATIE mengatakan:

    selamat berjuang tim merah putih lakukan yang terbaik bagi bangsa dan negaramu. doa seluruh rakyat indonesia menyertai tim merah putih

  2. blonc mengatakan:

    hari ini ziane cuma ke pabrik susu aja bosz? tau gak acara lainnya?
    thanks…….

  3. elzafir mengatakan:

    hari ini (sabtu 7/7) zidane ke perternakan sapi di jawa barat….
    belom ada info lagi mengenai acaranya hari ini.
    dia kayaknya cape banget, kemaren (jumat) sampe indo pagi2, langsung ke istana merdeka, trus balik ke hotel, malemnya langsung makan malem ama wapres di hotel.

  4. servas mengatakan:

    Tunggu pengurus PSSI nya pensiun semua baru indonesia bisa masuk Piala Dunia. Tapi salut ama PSSI sekarang karena PSSI masih seperti yang dulu. alias status Quo hahaha salam !!

  5. the23wind mengatakan:

    waaa, gw ngefans benget ma zidane…

  6. bondan mengatakan:

    dah dapet apa aja bos? ttd/foto2?

  7. blonc mengatakan:

    gw dpt foto pas dia lg street football ma sutiyoso td pagi.
    tuker2an ada yg mau?

  8. mei mengatakan:

    Anak saya, perempuan, 14 th sangat adore dengan zidane…tadi pagi dia merengek minta diantar ke sudirman untuk liat footballstreetnya zizou…tapi infonya telat…jadi jam segini pasti sdh lenyap…saya coba2 cari info ttg kegiatan zizou selama di jkt eh ternyata dia plg hari ini ya…. ada yg bisa kasih info nggak kalau jam segini ini zizou bisa dikejar dimana…. saya ga tahan liat wajah manyun anak saya ga bisa liat idolanya….terimakasih sebelumnya….

  9. elzafir mengatakan:

    @mei
    yang paling bener sih tungguin aja zidane di hotelnya, Ritz-Carlton kuningan.
    tapi sekarang sih harusnya dia udah check-out.

  10. lisa mengatakan:

    gw fans ngt ma zizou…leh tw gk liat foto2nya d indonesia???plz????

  11. lisa mengatakan:

    cara liatnya gmn?????
    ada website khusus bwt liat fotona zizou di indonesia???

  12. elzafir mengatakan:

    foto2nya? coba aja di website Kompas, Detikcom, dll
    saya gak sempet foto2 sih kemaren, sibuk minta tanda tangan hehehehe
    ntar saya cariin klo2 ada temen saya yg sempet foto

  13. niko mengatakan:

    kalo jumpa pers resminya kapan yaa katanya hari minggu ini…

  14. elzafir mengatakan:

    katanya sih begitu, tapi kok gak kedengeran kabarnya ya…
    yang pasti sih sekarang zidane udah di prancis huehehehehe

  15. Ridwan mengatakan:

    Huahahaha keren loh Fir. Ga sia-sia elo pulang ke Indo. Udah dapat foto bareng Carvalho dan tanda tangan Zidane. Good (blow)job Man!!!

  16. imanz mengatakan:

    zidane pulang kapan sih?katanya kmrn tp td di berita bilang senin ini…
    bisa ktemu di bandara kali ya…

  17. bang vivid mengatakan:

    zafir emang top, jangan lupa laporan detail buat piala asia khususnya buat timnas

  18. niko mengatakan:

    wah zidane pulang kok gak di kasih kabar sih… ama pers

  19. elzafir mengatakan:

    haha bung vivid,
    timnas kita emang top…
    apalagi klo ngelawan striker2 negro yg kyk vespa larinya….

  20. Ragil mengatakan:

    kebetulan gw waktu itu satu hotel sama Zidane, tapi sayang yang ngeliat dia chaperone gue, guenya cuma bisa manyun. Kepala gw kalo lagi di lobi hotel atau restaurant sering muter nyariin Zidane. Pantesan gue nggak pernah liat dia, ternyata tanggal 8 itu dia udah cabut hiks hiks..

  21. piyan(oeng) mengatakan:

    zizao itu orangnya jago sekali apakah tak ada orang yg bisa menandinginya, jika ada tolong dong dikasih tahu siapa namanya dan sekalian fotonya juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: