With great P.O.W.E.R…

Seperti biasa, datangnya inspirasi yang tiba-tiba membuat saya bersiap-siap kehilangan waktu paling gak setengah jam. Begini ceritanya, entah darimana, tiba-tiba aja kepikiran buat nyari motivational posters di internet (sebenernya gak tiba-tiba, tapi karena di Office2000 mahal banget).

Di tengah pencarian poster yang sesuai, tiba-tiba ada gambar Spider-Man yang kira-kira si pembuatnya bermaksud bikin motivational poster. Bener juga, kata-kata Bang Ben yang “with great power comes great responsibility” emang keren buat jadi poster beginian. Tapi sayangnya, ini gambar Spider-Man-nya gak keren sama sekali….

Akhirnya, bat-bit-but pake Photoshop, jadi deh yang lebih keren. Sangking kerennya, ampe harus di-print di kertas glossy dan dibingkai di kamar.

(Di kilik jadi guede…)

Kalo kalian juga mau iseng-iseng bikin beginian, gak perlu beli Photoshop yang harganya Rp 10 jt, cukup masuk website ini aja BigHugeLab’s Motivator.

“With Great Power Comes Great Responsibility…”- Unca Ben

9 Balasan ke With great P.O.W.E.R…

  1. bang vivid mengatakan:

    keren jek, lanjutkan aja kreatifitas mu

  2. onny mengatakan:

    sebenarnya gue gak suka ama spy gue benci, menurut gue spy itu jahanam. tapi pas gue liat tu gambar asli keren buanget. ok

  3. defri mengatakan:

    loe poenya gambar sich cukup menarik tapi……i gue rasa loe kurang kreative aja sebab tu gambar kan loe ambil dari yang ada dengan pengeditan—–

  4. benbego mengatakan:

    jadi inget tempo dulu. gue dulu pernah nulis artikel game spidy buat tabloid pcplus. dan kata2 yg gue inget banget ya ini “With Great Power Comes Great Responsibility”. anehnya tuh artikel dimuat. padahal ngga ada screen shoot gamenya. parahnya lagi gue ngga pernah mainin tuh game spiderman 2 sampe sekarang. kompi gue dulu keberatan main itu game. cuma install doang. gimana gue bisa nulis artikel klo blm mainin gamenya? itulah anehnya gue…rahasia….
    salam kenal.

  5. vay_21 mengatakan:

    menurut gw standr banget

  6. arel mengatakan:

    keren abiisssss!!!!!

  7. tan mengatakan:

    gak keren tapi beken coy….!

  8. raja mengatakan:

    boleh juga

  9. Aan mengatakan:

    Keren bro….. Abstrak…..luar biasa. aku ngerasain kemarahan kamu.

Tinggalkan Balasan

