Masa Depan Indonesia!

“tai, tai anjing, tai bebek, gambar aneh, gambar keren, monster.”

Gak terasa udah enam bulan lebih saya gak ngecek blog ini. Maklum, sibuk membuang-buang umur untuk hal-hal yang lebih gak berguna. Ternyata, eh ternyata, hits blog ini tetep aja berkembang tanpa ada yang ngurusin!

Tapi ternyata di blog ini ada sebuah post yang sangat diminati, walaupun sudah terkubur di halaman kesekian, yaitu Monster Tai.

Walaupun post ini hanya berada di urutan ketiga post dengan pengunjung terbanyak (yang teratas dengan 7,133 views adalah Tiket Piala Asia 2007, diikuti oleh Jadwal Piala Asia 2007 dengan 6,355 views), tetapi Monster Tai terus menerus secara konstan menarik para pengunjung.

Dengan total 30,758 pengunjung blog, angka sebesar 4,208 (13.68% dari total pengunjung) yang disedot oleh Monster Tai adalah fenomenal! Apalagi jika kita mempertimbangan signifikansi dan manfaat dari post itu.

Oleh karena itu, saya berjanji akan terus menyajikan content-content bermutu seperti ini!

Yeah.

Tapi herannya, sebagian besar yang berkomentar di Monster Tai itu bukanlah pengguna WordPress! Berarti mereka datang kesini bukan dari blog-surfing, tetapi (kebanyakan) dari hasil pencarian di search engine. Dan terbukti! Menurut blog stats dari WordPress, ternyata masyarakat Indonesia senang bermain-main dengan Google dan memasukan kata-kata seperti:

tai, tai anjing, tai bebek, gambar aneh, gambar keren, monster.

Ini sebuah fenomena yang luar biasa! Bayangkan, jika sekarang dengan koneksi internet yang masih relatif lambat dan hanya sebagian kecil masyarakat Indonesia yang terkoneksi ke internet saja banyak yang “mencari tai” di Google, bagaimana jika SELURUH masyarakat Indonesia melek internet?

Kejayaan Nusantara akan kembali!

 Update: Ternyata ada ‘search query‘ baru. Yaitu: gimana sih rasa memek. Hebatnya, ada dua orang yang menggunakan kalimat tersebut tersebut untuk mencapai blog ini. Bravo.

6 Balasan ke Masa Depan Indonesia!

  1. Kopral Geddoe mengatakan:

    Hohoho! Dengan level intelektual yang mencuat seperti itu, kok masih berani-beraninya ya Indonesia diklaim sebagai negara dunia ketiga?

    *terus memperhatikan tahi yang tersedia*

  2. galuh mengatakan:

    “Ini sebuah fenomena yang luar biasa! Bayangkan, jika sekarang dengan koneksi internet yang masih relatif lambat dan hanya sebagian kecil masyarakat Indonesia yang terkoneksi ke internet saja banyak yang “mencari tai” di Google, bagaimana jika SELURUH masyarakat Indonesia melek internet?”

    itu dia pir, kita punya pikiran yang sama. lo liat lah sekarang berapa banyak orang indonesia yang sangat mengharapkan internet murah dan cepat di negara kita. Bukan hanya itu, mereka juga membanding2kan tarifnya dengan negara2 tetangga. Sebuah hal tolol yang seringkali gue baca, sebagian dari mereka mengataskan nama kemajuan pendidikan padahal mereka ga tau apa2 tentang infrastruktur dan 1001 hal yang membedakan kenapa harga di indo bisa mahal. Mereka cuma punya 1 kesimpulan: telkom korup.

    Dangkal.

    Palingan mereka pengen punya inet cepet supaya bisa download bokep cepet, liat bokep gratis, nonton 3gp lebih banyak dst.

    cuih.

  3. Rony okey mengatakan:

    Indonesia indonesiaaaaaaaaa
    memang edaaaan tenan kamu ya..
    Mau dibawa kemana kita2 yaaaa

  4. Rony okey mengatakan:

    Dikit mau nambahin..
    Neter memang edan doyan download bokep..
    Anggota DPR lebih edan lagi jadi pemain bokep
    hehehehe

  5. Nailil mengatakan:

    Tes case yang lumayan lucu. Mungkin posting content yang begituan bisa jadi strategi buat menarik pengunjung ke blog kita. hehehehe

    • Don Zafir mengatakan:

      Tapi apalah gunanya pengunjung yang banyak? Inti dari blogging adalah sarana publikasi isi pikiran kita. Dan jika tidak ada pengunjung yang masuk, berarti pikirannya tidak bermutu dan tak pantas dikunjungi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: