Soft-launching website OFFICIAL MensrooM

MensrooM Empire sekarang sudah membuka website baru www.mensroom.us. Website ini ditujukan untuk mengiklankan proyek-proyek gua di bidang film, music, dan lain-lain.

Apa itu MensrooM?

Mungkin salah satu dari sekian puluh ribu pembaca blog ini masih bingung, apa itu MensrooM? Wah panjang bos kalo dijelasin dari awalnya. Maka kita lompat ke akhirnya saja. MensrooM itu sebuah kelompok/fraternity yang terdiri dari 6 orang lelaki jantan yang mempunyai kesamaan visi untuk masa depan Indonesia. Kami sudah berdiri secara rahasia sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Hanya saja, sekarang ini kami rasa masyarakat Indonesia sudah siap untuk menerima ide-ide radikal kami.

Divisi-divisi MensrooM

1. Film

MensrooM Empire, atau singkatnya: MensrooM, mempunyai beberapa divisi. Yang saat ini paling besar dan paling aktif adalah MensrooM Pictures. Divisi inilah yang mengawali kiprah MensrooM di zaman modern ini. Film pertama yang diproduksi MensrooM Pictures adalah MT: Missing Friend, sebuah film horror berdurasi 6 menit (3 menit film benerannya, 3 menit kredit title). Proyek selanjutnya adalah Jony Mama (kemudian berubah menjadi Jony Mama: The Return Of). Jony Mama ini proyek yang mempunyai masa depan sangat cerah. Walaupun dengan dana dan kemampuan yang terbatas, Jony Mama berhasil menjuarai Lab School Rawamangun Film Festival 2002. Kemudian ada beberapa proyek lain seperti Little Girl, Film Sepakbola, Little Girl 2, Kisah Seorang Anak Yang Ditelantarkan Ayah Tirinya, serta proyek terbaru yang akan dirilis pada September 2008, Dendam Membara.

2. Musik

Diawali dengan proyek film Jony Mama,  MensrooM mulai mengembangbiakkan soundtrack secara in-house. Maksudnya, kami tidak lagi menggunakan lagu-lagu ciptaan orang lain dalam film-film kami. Dikarenakan bakat yang tiada berujung, kami berkemampuan menciptakan lagu-lagu hit (jika dirilis), seperti: Muter-muter, Maukah Kau Tetap di Sisiku? (Gatal-gatal), Api!, Sang Juara, Balada Buludu, Gagal Seumur Hidup, Rajawali, Shalawat Perang, Jaipong!, Poco Rock, dan masih banyak lagi! Semua lagu-lagu tersebut akan bisa di download dari mensroom.us. MensrooM akan merilis album setelah semua anggotanya kembali dari perantauan (sekitar 1-2 tahun lagi) di bawah label MensrooM Musical Experience.

3. Bisnis

Seiring dengan waktu, kami mulai menyadari bahwa kami tidak dapat bersandar kepada orang lain untuk melakukan hal-hal yang esensial untuk kami. Bukan karena kami tidak bisa bayar, tapi karena mereka tidak becus!! Jadi kami membuat divisi baru, yaitu MensrooM Business Division. Divisi ini akan menanggulangi segala macam keperluan dalam distribusi, marketing, penggalangan dana, dan lain-lain untuk kepentingan pembiayaan dan kelancaran proyek-proyek dari Mensroom Pictures dan Mensroom Musical Experience. Divisi ini pula lah yang akan menjalankan segala bentuk aktivitas bisnis dari kedua divisi di atas. Sehingga di masa depan kami dapat menerima film-film dan karya-karya musik dari seniman-seniman di luar sana dan mendistribusikannya di bawah bendera MensrooM!

Mengapa .us?

Kami milih domain www.mensroom.us cuma karena satu hal: Mensroom.com adalah website she-male, Mensroom.net adalah website biola, Mensroom.org & .info jadi tempat domain parking dan dijual dengan mahal….

Jadi, jangan kunjungi website itu kalo gak mau terkagum-kagum!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: