MOVIE REVIEW: Goal 3 is a piece of SHIT! (2009)

Goal 3

Rating 1/5 Stars

1 Star

Oke, gua yakin lo pada udah nonton Goal! dan Goal 2. Menurut gua kedua film itu bagus banget dan gua bahkan sempet nulis review tentang film itu.

Kemaren, tanggal 14 Juni, Goal 3 (sutradara Andy Morahan) di rilis dengan format straight to DVD. Dan ini kenapa:

KARENA INI FILM SAMPAH!

Mari gua rekap dua film pertamanya…

Di Goal!, Santi Munez, remaja Mexico, tadinya orang miskin yang jago main bola, sampe suatu saat scout dari Newcastle United ngeliat dia. Dan dia direkrut jadi pemain NU. Di sana dia ketemu Gavin Harris, pemain Inggris yang juga main untuk Toon’s Army. Jatuh bangun si Santi, bapaknya mati, dapet pacar, sampe akhirnya jadi pahlawan Newcastle.

Di Goal 2, Santi ditaksir Real Madrid dan dituker sama Michael Owen (referensi ke dunia nyata di mana Owen pindah ke Newcastle). Dan Gavin juga ikutan pindah ke Madrid. Sekarang di highlight gemerlapnya dunia sepak bola profesional, main di Champions League, ketemu pemain-pemain El Real dan bersahabat sama mereka, ketemunya Santi sama ibunya yang ngilang dan adik tirinya, dan perjuangan Gavin karena umurnya udah masuk kepala tiga.

Sampe akhirnya mereka masuk final UCL. Santi jadi pemain inti serta Gavin jadi pahlawan Madrid dan membuka jalan untuk dipanggil lagi masuk timnas Inggris untuk World Cup 2006. Oh ya, pacarnya Santi hamil dan ceritanya digantung di sini. Membuat gua gak sabar buat ngeliat kiprah Santi dan Gavin di Jerman, dan kelanjutan kisah cintanya.

TAPI, nih gua kasi tau apa isinya Goal 3:

1. Gavin Harris gak ada di film. Gak jelas nasibnya, dan gada di Timnas Inggris.

2. Pacarnya Santi juga gak muncul, gak jelas bayinya kemana.

3. Ada dua orang pemain Inggris yang jadi pusat cerita, dan salah satunya punya TOMPEL di mukanya.

It's...so..beautiful. Must..touch..it.

It's...so..beautiful. Must..touch..it.

4. Si Tompel ketemu cewek dan pacaran.

5. Si Tompel MATI di pertandingan (ketebak banget).

6. Si temennya Tompel ketemu mantan pacarnya yang udah punya anak. Dan akhirnya kawin.

7. Inggris gak menang World Cup. Mexico gak muncul di layar.

8. SANTI PATAH TANGAN DAN KAGAK MAIN DI WORLD CUP!!!! Santi cuma nonton si Tompel dan temennya main. DIA BAHKAN GAK DICERITAIN SAMA SEKALI!!

Apa-apaan ini?!

Argghh!!!

Andy Morahan, film lo bener-bener MURAHAN!!! Pantesan ini film straight to DVD!!

[menghela napas..]

Oke…

Oke….

Tenang… kontrol napas…

Argh, fuck it! Mana silet dan Baygon gua?!

[end rant, slits throat]

16 Responses to MOVIE REVIEW: Goal 3 is a piece of SHIT! (2009)

  1. nur yuli berkata:

    boleh lah tonk makasih, jadi gua kagak usah nonton ye hehhehhe

  2. wah serius gak nih?? padahal gw pengen nonton bgt,, masa sih critanya gak nyambung?? lha trus si beckham,rooney,,maCR yang ada di film ntu semuanya ngapain?? masa pada ngeliatin si tompel aja???

  3. poo berkata:

    bener banget tong.
    rugi gua donlot, ngurang2in jatah volume donlot internet gua aja sebulan..

  4. peyeum berkata:

    Bang don zafir,, gw mo nanya nih,, agak OOT sih,, tapi penting bgt nih buat sepak terjang gw di duni persilatan ini bang don,, gini,, gw br aja beli VGA PCIEx 256 MB Nvidia Geforce,, vendornya pixelview,, nah knapa ya tiap gw br maen game 5 mnit aja tw” kompi gw nge hang gt aja !! g bs diapa-apain,, di end task jg g bs,, Ram gw sndr 512 MB,, knapa ya bang?? masa sih VGA nya g kompatibel ma MB gw?? kira” yg salah apaan y bang?? solusinya apa ya?? bs bantu gak?? tolong bang,., (.)(.) …

  5. kifni berkata:

    yang ketiga ini emang jelek… jauh dari yang I sama II..

  6. pungky berkata:

    iiiiiii……
    Kok g da mumez sih?????
    Kurang ajar kali producer tuh….
    Munez loh dri goal pertama ampe kedua ada,konflik bgus,mo ada bayi lagi…eeee….tw2 kok g diliatin??
    Benci bgt kalo nntn goal 3…
    Thnx infonya yah….. 😉

  7. pungky berkata:

    goal 3 jelek…
    Stelah dari goal 1-2 bkin q nangis,,,,
    Eeeh…no.3 bkin q marah2 aja…

  8. ali berkata:

    Masa sich yang tiga jauh dari harapan..??
    Mankx mana penulis goal 1 sma goal 2 yg lahir d liverpool, UK. Tch..

  9. toeng berkata:

    BAGUSAN GOAL3 DIBUAT ULANG,,BISA AJA SANTIAGO = CHICARCITO..TRUS MESSI N RONALDO JUGA DIAJAKIN MAEN FILM KEK..POKOKE YG KY GOAL1 N GOAL2,SERU,MENEGANGKAN,MENGHARUKAN..

  10. jono berkata:

    ini film terjelek yang pernah saya tonton

  11. Tasha Chai Lien berkata:

    Tapi kayaknya lebih enk nonton GOAL! (1), di banding laennya.

  12. fitriani berkata:

    WAH KECEWA DEH GW

Tinggalkan komentar