Tiket Piala Asia 2007

Di Indonesia, pertandingan akan digelar di dua stadion: Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan Gelora Sriwijaya, Palembang. Untungnya pertandingan-pertandingan tim Indonesia semuanya dimainkan di Senayan (hehe).Berikut adalah harga resmi (bukan harga calo) yang saya dapat dari panitia.

Pencet di tabel-nya supaya gede.

Di event kali ini, tampaknya panitia cukup profesional dalam hal ticketing. Hilang sudah kebiasaan lama Indonesia yang menjual tiket di hari-H. Di Piala Asia kali ini, pembelian tiket hanya dapat dilakukan di dua tempat: lewat agen online resmi Axcess dan di Gedung Squash di Pintu XIII Gelora Bung Karno.

Sampai tanggal 7 Juni kemarin, pembelian tiket hanya dapat dilakukan via online. Menurut laporan, sampai awal bulan Juni, tiket yang terjual hanya dalam bilangan ratusan. Ini merupakan bukti keterbelakangan masyarakat Indonesia yang sebagian besar masih merem teknologi. Baru setelah kios tiket di Gedung Squash Gelora Bung Karno di buka, penjualan menanjak drastis. Tapi jangan khawatir, walaupun kapasitas stadion yang tadinya 100.000 kursi udah di kurangi 10.000 supaya bisa di-nomorin, menurut mbak-mbaknya, sampai saat ini baru Category 1 saja yang hampir penuh. Maka itu, jika dibandingkan dengan antusiasme masyarakat akan World Cup 2006 di Jerman, suasana di kios penjualan tiket di Gedung Squash masih terasa seperti kuburan. Hanya menunggu 2 menit, saya sudah dapat giliran.

Menurut peraturan, setiap orang hanya boleh membeli tiket sebanyak 5 lembar. Tapi, namanya Indonesia, peraturan yang bagaimana pun bisa dibengkokan. Alhasil, saya kemarin membeli 8 tiket dan memesan tambahan 7 tiket, berhubung duitnya gak cukup. Gimana Indonesia bisa maju kalo peraturan sederhana kayak gini aja masih dilanggar? Asal tau aja, saya kemarin kesana udah bawa temen dua biji, supaya kita masing-masing beli 5 tiket. Tapi si mbaknya bilang, “gak usah mas, gak ush ush”… Namanya cowok, pasti gak tahan kalo ngeliat mbak-mbak memelas. Apa lacur, akhirnya dengan berat hati saya melanggar peraturan…

Oh ya, sebelom datang langsung, tiket juga bisa dipesen lewat nomor 021-98288948 untuk memastikan gak keabisan tiket. Cukup oke juga profesionalitasnya. I’m impressed.

_____________________

Denah Gelora Bung Karno

100 Responses to Tiket Piala Asia 2007

  1. Massey berkata:

    Wah wah wah… semarak deh PIala Asia di INdonesia…
    gw mao ntn ahh…
    cuma masih rasa was was…
    apalagi ntn indo lawan korsel…
    berhubung gw keliatan putih…
    ngeriii gw di gebukin…
    mening ntn yang aman aja, indo VS bahrain..
    Hidup indo..

  2. tri supangat berkata:

    senayan pasti penuh oleh suporter merah putih….

  3. agus berkata:

    kalau gelora bung karno seperti i tu,
    kalau aku pilih kategori tiga berarti di belakang gawang dunk 😀

  4. elzafir berkata:

    thanks all udah mampir di blog saya….:D

    @massey
    hueheheh kenapa digebukin? nonton aja di bagian supporter lawan hehehehe:D:D

    iya kategori 3 itu dibelakang gawang…biasanya sih cat3 yg paling murah…tapi berhubung ada tribun atas….jadinya tribun yg paling murah.

    lucu rasanya waktu liat di afcasiancup.com, ngeliat harga tiketnya $2 hehehehe….

  5. panink berkata:

    ya gak lucu juga si harga tiket $2…
    klo kemampuan masyarakat kita baru segitu gimana lagi..??
    ya monggo kalo mau subsidi silang biar timnas kita makin semangat didukung supporter2 yang tumplek tublek…

  6. elzafir berkata:

    di indonesia di gelar 7 pertandingan… kalo diitung2, walaupun dengan tiket termurah 2 dollar, kira2 dari semua pertandingan (kalo stadion terisi penuh) panitia bakal nerima duit Rp 77 Milyard ato 8,47 juta dollar…!!!!

    anggap sekarang perbaikan stadion senayan dan jakabarin itu dibiayai oleh pemda….
    berarti panitia (AFC) dapet untung bersih kira2 8,5 juta dollar (minus pengeluaran)…

    gimana kalo world cup ya?

  7. baliQ berkata:

    dilematis juga yah, kondisi keuangan cuma bisa beli tiket di kategori 3, tapi kurang nikmat nonton di belakang gawang. yah, mengingat ini event langka, kayaknya gue bakal bela2in beli kategori 2.

    buat kalian yg berencana nonton di tribun atas dan memakai kostum merah-putih, lo bakal jadi setitik merah-putih diantara lautan Oranye (jakmania,suporter Persija), secara mereka 99% bakal pake baju oranye ke GBK, dibandingin harus beli baju merah-putih lagi…

    bwt Elzafir, Thanks berat budat infonya… ngomong2, lo nonton di kategori berape?

  8. elzafir berkata:

    @baliQ,

    you’re welcome. gw beli tiketnya di kategori 4, kecuali yang vs bahrain di kategori 2. menurut gw, kategori 4 lebih asik dari kat 3, soalnya kat3 kan di blakang gawang… gak tega liat gawang indonesia bobol berkali2 dari dekat…heheheh

    iya gw kira jg bakal begitu, jakmania pasti bakal pake baju persija, sama juga kayak rombongan persita pasti make baju timnya. tapi udah ada himbauan supaya jangan make baju klub, agar menghindari tawuran dan supaya lawannya indonesia jiper ngeliat lautan merah putih….

  9. amri slemania berkata:

    iya dong pake baju merah putih , ya baju apa aja lah yang pasti warnanya merah gak harus bli baju lagi kan masa dari segitu banyaknya baju yang lo ada masa gak ada yang warnanya merah sih . ato bli kaos merah yang harganya murah ya yg harga 10rb an deh ato kaos obral yang 10rb dapet 3 hehehe . demi ibu pertiwi bro

  10. Brahmasta berkata:

    Tenkyu ya informasinya, saya barusan beli. Dan tiketnya masih banyak tersisa. Tinggal lima hari lagi padahal.

  11. […] online dan beli tiket langsung. Menariknya, informasi penjualan tiket ini malah saya temukan di blog saudara elzafir, bukan di situs PSSI. Situs PSSI hanya menyediakan link ke pemesanan online, yang sudah ditutup […]

  12. ico viledz berkata:

    waaah klo d’itung2 nonton smua prtandingan indonesia untuk cat2 225rb..
    hmm…cukup mahal buat ank kost kayak saya…ahahhaaa….
    tapi buat mendukung negara kita tercinta jadi gpp deh gak ikut sp smester ini,,^_^
    oh ya sbenarna klo tiket yg djual langsung pas hari h tuh lebih mahal atau murah sech???

  13. Dhaniel berkata:

    KIRA2 GAG USAH JAUH2 HARI KEHABISAN TIKET GAG YAH…MIN 2 HARI SEBELUMNYA LAH UDAH ABIS BLOM YAH ? AYO SEMUA SERBU GELORA BUNG KARNO !!! mAJU TRUZZ INDONESIAKU TERCINTA !!!

  14. @man berkata:

    ya mudah mudahan indonesia bisa juara
    emang sulit sih
    tapi kalo semangat
    tapi kalo bener bener
    tapi kalo ga mikirin duit, anak, istri,
    pasti bisa jadi juara
    oleh karena itu
    hei warga indonesia doain indonesia dan dukung kesenayan
    siapa aja viking, the jack, aremania, bonek
    lupakan permusuhan sekaran bersatu dulu
    demi satu nama INDONESIA

  15. damanik berkata:

    jangan under estimate buat tim merah putih. mari dukung 100 %. saya pasti hadir setipa jadwal merah putih.

  16. elzafir berkata:

    @ico viledz
    menurut panitia sih dihari pertandingan gak akan ada tiket dijual, katanya klo mau di hari-H “palingan ntar banyak yang jualan di depan..” maksudnya calo kali ya…

    jadi mendingan sih beli sekarang aja, selain pasti dapet kursi, juga gak perlu buru2 dateng ke stadion buat ngantri pas hari H.

  17. valkcon_zanetti berkata:

    siapa pun tau ini adalh pesta trbesar sepakbvola asia..jd knp mesti ragu klo mau nonton..
    tp masih bingung nih cara beli tiket’a..klo blh tnya bl tiket scr online gmn ya???
    g c ga ragui buat nonton’a…kita berharap indonesia bisa meraih prestasi tertinggi ya disini..
    Ayo Indonesia seluruh indonesia mendoakan dan mendukungmu…ini kandang kita bung!!!!

  18. elzafir berkata:

    @valkcon_zanetti
    dari pada beli tiket online, mendingan datang langsung aja ke gedung squash di pintu 8 Gelora Bung Karno. prosesnya cepet gak pake basa-basi. kalo online harus verifikasi credit card, ditambah waktu pengiriman tiket, dan lain2…kayaknya masih kurang sigap deh mereka, soalnya agen tiket online Axcess itu basisnya di malaysia.

    kalo gak salah pembelian online udah ditutup deh. tapi coba aja dari link Axcess di blog entry ini.

  19. nYam berkata:

    udah beli tiket…iyaayyy. meski cuma satu pertandingan (dengan alasan ibu hamil ga boleh nonton semua pertandingan), lumayan lah. sebelnya, tempat penjualan tiket ga buka on time. katanya hari minggu buka jam 9, eh ternyata jam 10. sampe kering kita nungguin di kantor squash. sayang tiket kat 1 mahal banget, plus ga brani kalo kudu nonton kat 4. di atas banget kan? ga sanggup naiknya deh, bawa bayi di perut gini. untung masih ada kat 2

    btw, salam kenal

  20. yoedii berkata:

    aku belum beli niiii…….beli yag cate 4 aja dech.. sekalian aku kayaknya mw beli banyak…soalnya temen2 aku kayaknya pada mw ntip beli…soalnya kita2 cma mampu beli yg itu..anak kost dan pengangguran pantes lah…..untung ja mw bela2in beli tiket…O iya thanks ya infonya………aku tadi langsung telphone and surh datang langsung kalo mang mw beli…

  21. […] P.P.S – Update (3 Juni 2007) Informasi soal tiket di posting ini ternyata kurang akurat, karena pembagian alokasi tribun dan kategori tiket untuk pelaksanaan Piala Asia 2007 nanti jadi sangat berbeda dengan pertandingan ujicoba. Untuk informasi yang lebih komplit soal tiket, silakan baca di blog bapak ini saja. […]

  22. franky berkata:

    wah2 saya yakin Indonesia bs mencapai babak final di piala asia ini. Indonesia tlah mengalahkan beberapa team bgz sperti team2 africa.. ito saja yg maew saya katakan.. sampai jumpa.. Indonesia ciayooooo..

  23. bung fahmi berkata:

    saya mendukung indonesia sampai masuk final. MERDEKA INDONESIA

  24. oRiDo berkata:

    di tipi ada khan??
    sempet gak sempet belum tentu disempet2in..
    😀

  25. bumisegoro berkata:

    nonton tim kesebelasan nasional tuh suka benci tapi rindu. benci ga maju-maju. rindunya jelas, bagaimanapun baik atau buruk… itulah (kesebelasan) indonesia. mudah-mudahan, berkah sebagai tuan rumah, bisa menang, at least sekali aja dech. ga muluk-muluk

  26. Budi Cinta Indo berkata:

    gw belum beli tiket neh…emang cuman ada 2 tempat doang buat beli tiket? di gedung squash ama lewat online doang? eh2, tiap tiket ada nomor tempat duduknya? mohon bantuannya.. gw pengen bgt suport timnas kita!!!!

  27. Dzawa berkata:

    wah…mas elzafir thanks atas infona nih.. gw pengen banget nonton pialas asia langsung….thanks banget …tar kita ketemu di SUGBK ok…kita dukung bareng2 Indonesia….

  28. elzafir berkata:

    @Dzawa
    sama2….:D

    @Budi Cinta Indo
    iya betul cuma ada 2 tempat resmi buat beli tiket. dan kalo gak salah yg online udah ditutup deh. tiket baru terjual 20% per pertandingan (kec. final udah 40%). jangan kawatir, tiap kursi ada nomornya (kecuali yg kelas 4, gak pake nomor).

  29. Budi Cinta Indo berkata:

    waduh..mas elzafir…thx bgt yaa atas informasinya..mas sendiri di kategori mana??
    gw blm ada tmn ntn neh..masa sendirian…..eh,gw kecewa bgt ama baju timnas kita… kmrn gw liat di nike, masa harganya 500 rb lebih….mana kuat kt byr segitu… keterlaluaannnn…ga usa jual aj sekalian.. wew.. btw, timnas kt kebagian warna merah terus yee??

  30. el_diablo berkata:

    Japir, rajin juga loe bikin beginian.. Emang elo balik dari Jerman bos? Niat amat !! Hehehe.. Ya ntar kita ktemu di Senayan aja yak.. Hehehehehehehe….

  31. elzafir berkata:

    @atas
    sapa nih el_diablo>

  32. anang berkata:

    maaf aku mau tanya ..tiketnya dijual di hari pertandingan gak sih…makasih bnyk bravo indonesia

  33. elzafir berkata:

    @anang

    menurut informasi dari temen saya yang panitia, pada hari pertandingan, masyarakat yang gak memegang tiket tidak boleh masuk ke komplek senayan! pengecekan tiket dilakukan di gerbang masuk komplek, bukan hanya di sekitar stadion.

    jadi, untuk tiket di hari pertandingan cuma bisa dibeli di calo2.

    lebih baik mesen tiket dari sekarang, trus ngambil 3 hari sebelom pertandingan, daripada resiko gak dapet tiket dan beli dari calo. kita gak boleh mendukung percaloan…

  34. iir berkata:

    ayo dukung merah putih timnas indonesia di piala asia 2007. lalo buka kita siapa lagi.jgn takut.untuk merah putih semua damai….cu in senayan

  35. arschiello berkata:

    Ayo Bapak, Ibu, Kakek, Nenek, Kakak, Adik, Paman, Bibi, teman-teman semua kita buat Gelora BK menjadi lautan Merah-Putih dan kita dukung Sang Garuda 100%. Tapi kalo kalah jangan Rusuh yaaa, tunjukkan kedewasaan kita sebagai tuan rumah yang baik. Mudah-mudahan Event ini bisa menyatukan Seluruh elemen supporter yang gak pernah akur, dan menjadi titik balik Per-Supporter-an bangsa kita yang gak jauh dari kerusuhan. Sampai Jumpa di Senayan dalam Lautan MERAH-PUTIH, tanggalkan semua atribut klub, MARI bersatu tuk Indonesia tercinta.

  36. nur muhamad berkata:

    Salah banget ni baru nyari tiket sekarang… Kayanya cuma bisa dapet buat tanggal 14 n 18, itupun hari ini terakhir dijual sampe jam 5 sore nanti. Yang tangal 10 dah ditutup n gue males nego2 ama calo.

  37. nandar berkata:

    harganya tiketnya sangat mahal sekali PSSI seharusnya kasih murahkan supaya supoternya timnas indonesia mendukung timnas kita

  38. Tri berkata:

    Wah kmrn sabtu gue antri beli tiket.. tapi untuk pertandingan INA-BAHRAIN tiketnya udah abis.. kata panitianya kalo mau beli cuma ada pas hari H di tiket box yg ada di GBK.
    Akhirnya gue cuma bisa beli tiket yg INA-ARAB dan INA-KORSEL deh.. ketegori 2 jd 150ribu.
    Kalo ada yg punya tiket lebih buat INA-BAHRAIN yg kategori 2 atau 3, gue mau dong.. gue bayarin tp tetep pake harga panitia yah.. bukan harga calo hehehe.

  39. elzafir berkata:

    @Tri
    di hari-H bakal dijual tiket resmi di loket. 50% dari tiket dialokasikan buat dijual langsung di hari-H. jadi tiketnya bukannya abis, tapi disimpen buat ntar2.

  40. soni berkata:

    sukses buat TimNas Indonesia bisa masuk piala Asia 2007.maju terus walaupun ngga ada boas

  41. dungdung berkata:

    huhhhhh……. gini hari gw blom dpt tiket indonesia vs bahrain.
    padahal tadi tuch gw dach ke GBK buat cari tiket.
    beli tiket di hari H penuh ngak yah…..
    saran donk

  42. mamo berkata:

    satu INDONESIA satu SPORTER

  43. elzafir berkata:

    @dungdung
    di hari H pasti penuh sih, soalnya tadi aja di GBK udah pada ngantri ratusan orang.
    solusi lain, bisa beli ama calo. siap2 aja harganya di mark up 50-100 %.

  44. NUR HILAL berkata:

    Pusing belum dapet tiket pengen nonton bola negeri sendiri aja susah n mahal banget apalagi kalau MU dateng ke Indonesia?Kelas kambing jadi paporit sporter kita padahal kita tuan rumah kenapa PSSI ngak kasih harga miring untuk kita tuan rumah biar team kita dapat energi bertambah.

  45. Gomos berkata:

    pd hari h masih dijual kok tenang aja pasti kebagian tiket feeling gw lawan bahrai menang 2-0 lawan Arab Saudi bisa menang 1-0 atau seri 1-1 lawan Korsel seri 1-1 mudah2an

  46. NUR HILAL berkata:

    Calo pada berkuasa di gelora bung karno,masyarakat yang ingin membeli tiket untuk menonton tim merah putih ngak bisa tiket pada jatuh di tangan CALO SETAN BANGSAT.Pertandingan sekelas internasional AFC masih aja calo merajalela,Tolong panitia Atau PSSI menangani masalah ini.Gimana kalau tiket tersebut kita/masyarakat membelinya lewat ATM?semoga tahun2 yang akan datang INDONESIA akan lebih bagus lagi.

  47. doan berkata:

    Payah Panitia…diticket box isinya calo semua…..
    gimana manajemennya mau maju…dari basic nya aja kayak gini….

  48. Rizki berkata:

    Gawat, Indonesia menang… Calo bakal menang lagi nih. Mari kita berantas CALO. Gara2 calo jgn2 kita gak bisa ikut nonton nih. PARAHHHH

  49. arschiello berkata:

    Kemaren itu kenapa masih ada penonton yang gak punya tiket tapi maksa masuk yah??? emang di luar stadion gak disediakan TV layar lebar apa??? ayo dooonk jangan malu-maluin bangsa kita. Soal calo gimana kalo kita kasih pelajaran aja, misalnya kalo pas ngantri tiket ada yang nawarin tapi dengan harga yang lebih mahal, kita teriakin aja CALO…CALO… trus gebukin rame-rame sampe mampus, gimana??? hehehe….

  50. kendar berkata:

    bror kira2 klau tiket arab vs indonesia pas hari H nya masih ada yg ngejual g?
    Soalnya gue baru bisa ke jakarta hari sabtu, sebenernya gue udah punya surat “booking confirmation” untuk perrtandingan ini, bahkan udah dibayar, tapi nukerinya gue bingung soalnya maksimal; harus H-1, gue blm bisa ke Jakarta. Kira2 temen2 ada yg bisa ngebantu G?, Ato klau g, ada orang bandung yg mau ke jakarta, ato mau nonton, gue nitip dunk…..tolong hubungi gue di zegreb@plasa.com, plisssssssssssss

  51. anto berkata:

    Selamat buat tim merah putih atas perjuangan yang luar biasa melawan bahrain.. Moga-moga permainan terus membaik dan pemain tidak lagi kelihatan tegang.. Gue mau banget nonton Indonesia vs Arab, tapi masih bisa gak ya beli tiketnya..? Males kalo beli di GBK, dah diborong calo pastinya..

  52. okky berkata:

    gw pengen beli tiket ina vs korsel nih…
    kira2 kLo beliny besok ms ada ga yaa yg kategori 2 ny…??
    ehh emangny ad yg jual di pondok indah mall..??
    disbelah manany sii..??
    ks tau dong…
    gw bminat bgt nih nonton live…..
    plis reply..
    thanx b4

  53. seno berkata:

    koq gak bisa di telp yach … ? 😦

  54. Rizki berkata:

    TIKET DI GD SQUASH BARU DIBUKA BESOK PAGI (KATANYA). DI COUNTER NIKE SENAYAN CITY DAH AMBLASSS……

  55. anto berkata:

    Iya, di telp gak pernah bisa… Mungkin sedang sibuk melayani orang2 yang mau beli tiket juga.. 🙂

  56. dhany berkata:

    itu telp-nya sengaja dimati-in kali…..dah bbrp kali tidak bisa dihub. terussssssss

  57. arif berkata:

    waduh2 panitia AFC gimana sih?.
    masa gw mo beli tiket aja gerbangnya gak dibuka?
    pada rusuh dah anak the jakmania.
    tapi untung gw dapet tiket.
    tapi gw beli 15 di embat 10 sial banget gw!
    untung gw boleh masuk ama petugasnya.
    hasil dari itu indonesia akhirnya menang neh.
    berkat dukungan gw.hehehe!

  58. rian berkata:

    wah….. kacau bgt nih panitia tiket!!!!! kemaren pas gw nonton Indonesia vs Bahrain rusuh bag di tiket box.masa kata panitia tiket jam 2,eh taunya jam 3!mana gw dah nunggu 2,5 jam buat ngantri.untung dapat kalo kaga gw kecewa bgt ma mba2 ya jualan tiket!jgn sampe kaca di gedung squash pecah lagi.he…..he……

    Thnk’s

  59. rian berkata:

    kalo d telpon ga bisa berarti yang jualan tiket ketiduran kale………

  60. Abiem berkata:

    Kembangkanlah Sang Saka Merah Putih di Ibu Pertiwi Wahai Bangsa Indonesia…. Gelorakan Gelora Bung Karnno dengan riuh kebahagiaan yang akan selalu kami tunggu, khususnya pada Sabtu ini dan Rabu depan….Hiduplah Indonesia Raya……..sampai jumpa kawan-kawan di Lautan Merah Putih.

  61. john berkata:

    tolong donk,informasi penjualan tiket di pila asia di daerah kelapa gading
    thanks ya

  62. FC Enjoy berkata:

    FC Enjoy sayz: Slamat bertanding…berikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia…

  63. arschiello berkata:

    Dear All,
    Emang final di Palembang ya..??? Apa gara-gara mati lampu semalem Final jadi dipindah ke Palembang??? Please inform

  64. AKHENT PERSIB +++ berkata:

    AYOOOOO…… MERAH PUTIH TUNJUKKAN SEMANGAT JUANGMU .DAN RAIHLAH KEMENANGAN DALAM PESTA SEPAK BOLA TERBESAR DI ASIA . BAWALAH NAMA BAIK INDONESIA DI DUNIA INTERNASIONAL DGN CARA BERJUANG SKUAT TENAGA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK.

  65. RENDI_junior berkata:

    Jangan sampai kalah tim INDONESIA ………. Ini kandang kita………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. ndhableg berkata:

    calo keparat gimana klo kita gebukin aja ..

    pertama gue bangga klo indonesia bisa jadi tuan rumah PIALA ASIA, tapi dengan repotnya beli tiket en banyaknya calo busuk ada rasa sedih.. en malu..

    itu para calo digebukin aja yukk pasti banyak yang dukung apalagi supporter yang datang jauh2 tapi nggak dapet tiket.. en gimana kita bisa dukung TIMNAS nih..

    MARI BERSATU GEBUKIN CALO-CALO KEPARAT yang nggak punya rasa nasionalisme

  67. OCA berkata:

    sukses deh bwt penyelenggaraan piala asia di Indonesia…gw harap Indonesia bisa jadi tuan rumah piala dunia.,.,entah kapan itu trjadi tp itu harapan gw mungkin jg harapan seluruh bangsa indonesia…

    “INDONESIA !!! TERUS BERJUANG SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN”

    from : Indonesian people

  68. marcel berkata:

    menurut kalian semua, hari minggu 15 juli kalo mo beli tiket katanya di GBK gd squash pintu 8 kan, terus jam 10 bukanya kan kalo nggak salah. aku mau beli sama temen-temen. di kategori apa ya enaknya nonton (INA vs KORSEL) 1/2/3/4, mudah-mudahan untuk kategori 3/4 masih ada…

  69. vita berkata:

    Gw doain mudah-mudahan Indonesia bisa menang melawan Arab & Korsel dan juga bisa masuk final amin………………!
    Dan untuk pertma kalinya jadi juara piala asia amin……….!

  70. vita berkata:

    Gw sich ga perduli sama calo tiket
    Tapi gw lebih perduli sama Pintu Masuknya
    Masa’ gw dah beli tiket tapi ga bisa masuk, gw malah dorong-dorngan N kejepit diantara
    suporter, aromanya………….. ???????????? Jangan tanya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  71. […] dan denah diambil dari sini. Arigatou gozaimasu […]

  72. […] I continued my searching to this site. Frankly to say, I was so impressed then when I read the entry. It said they had been very […]

  73. Kang Tutur berkata:

    Salam Nusantara!
    Kami mencari Penerima Beasiswa Wirausaha!
    Mohon izin, numpang “kapling”
    Matur Nuwun…..!
    [numpang lagi…]

  74. dheche berkata:

    Ini denahnya benar kah ?? kok info yg ada di situs antara gak seperti ini ya ?
    http://www.antara.co.id/arc/2007/7/11/dua-loket-tiket-dibuka-untuk-laga-pssi-arab-saudi/

    Hari ini beli tiket (setelah jumatan) dan loket sangat sepi, asik 😀

  75. elzafir berkata:

    @deche,
    denah sudah saya cross check dengan panitia, dan pamflet resmi, memang seperti itu.
    info yang di Antara kurang lengkap, karena sebenernya VIP (kelas 1), ada dua tempat, yaitu tribun barat dan timur….sedang kelas 2 juga dibagi di barat dan timur.

  76. dheche berkata:

    Konpirmatip. Thanks udah bantu cross check.

  77. Onalee berkata:

    TOLONG dong bro, gua dah kehabisan tiket Korsel Vs. Indo, kalau ada di kategori 3 deh.. thx berat yoo….

  78. mima berkata:

    onalee, lo dah keabisan tiket korsel vs indo?? beneran ya?? huhuhuhu.. :(( padahal gw baru berencana mw nonton.. gmn dunk.. duh.. pengen banget lg nonton langsung.. btw makasih informasi nya yakzz..

  79. VENDIE berkata:

    SEMUA YANG UDA BACA TULISAN GW TOLONG YANG PUNYA STOK TIKET KELAS 4 HUBUNGI GW
    BUTUH BGT BWAT RABU INI
    NO GW 085697333446
    MAKASIH YANG UDA BANTUIN GW

  80. arnold berkata:

    TOLONG DONG GW BUTUH BANGET NIH TIKET INDONESIA VS KORSEL HARI RABU TGL 18 JULI 2007 BUAT 8-10 ORANG

    KALO ADA YANG PUNYA HUBUNGI GW DI 081310762111

    BUTUH YANG 25.000
    ATAU 15.000

    BERANI BAYAR SAMPAI 30.000 UNTUK SEMUA TIKET

  81. elzafir berkata:

    beli ama calo aja (hahaha)

  82. Taqi berkata:

    Please Help Me….. UGD !!! Butuh bgt tiket buat besok rabo, buat 5 orang aja cukup
    HARGA BISA NEGO !!!!!!!!
    YG PENTING BISA NONTON LIVE
    buat kelas yg harga 15 rb ama 25 rb
    klo ada bs please contact me at : 085697133668, atau 021-99954836 (esia)

  83. Ubs berkata:

    tidak ada yang sempurna, dan tidak ada yang tidak bisa dikalahkan, dengan semangat merah putih maju terus pantang mundur, Insya Allah Indonesia menang 1 – 0 atas korsel.

  84. milaneziod berkata:

    waduh Sedih banget nih
    rabu besuk gak bisa nonton langsung di GBK
    selain blum dpt tiket juga masih ada kerjaan yang gak bisa ditinggal di bandung
    tapi gw janji kalo Indoneasia masuk final gw pastiin gw bakal jadi saksi Indonesia merebut gelar Juara Piala Asia,
    pasti bisa!!!!
    Juara bertahan kemaren aja bisa kita imbangi permainannya walopun kalah 1-2 pada menit terakhir…
    so dukung terus Timnas Yang bertangding BEsuk
    Bravo INDONESIA

  85. iyos berkata:

    gw kocak bgt nih….. jadi kemaren ada ce(temennyatemen gw) ngantri tiket(tampangnya emang kaya chinese gitu sih)…dikira pendukung korea gitu.ditriak2in pendukung korea dia..eh dia ama temennya ga jadi beli tiket..malah mabur.!!hehehe…btw mari kita dukung kesebelasan Indonesia tercinta…!!!Hidup Garuda!!ini kandang kita lah pokoknya…hehehe…

  86. djo berkata:

    Wah2, gimana dengan kateogori 2? Masih mungkin dapat gak kalau antri pas hari H?
    Kalau kategori 1 ada, saya rela beli juga sih. Tapi usaha kategori 2 dulu, duit ngepas nih. Gimana, mungkin ada yang bisa bantu info??

    AYO INDONESIA!! BERJUANG SAMPAI TETES KERINGAT TERAKHIR!!! LOLOS GRUP!! INSYA ALLAH, Amien…

  87. riuga berkata:

    untuk indonesia maju terus pantang mundur kalahkan korea nggak paspa kalah dari arab yang penting kalah dengan terhormat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  88. GIoo berkata:

    ayooo.. gue yakiin dukuungann kita semua ga akaan sia2 indonesiia pasti bisaaa… stand for what you believe.. cause there is no one LIKE US in this universe..

  89. TUKUL berkata:

    indonesia maju truz jgn tkut akan nama besar qmi akan slalu ada dbelakang mu

    ayo tim nas brjuang hingga yg trakhir

    kibarkan merah putih d senayan

    bravo tim nas

  90. Yanto berkata:

    Indonesia TETAP SEMANGAT, tunjukaan bahwa kita bisa JUARA……., anak-anak STIE S, selalu mendukung perjuangan mu.
    BRAVO INDONESIA….

  91. aparatkeparat berkata:

    Penjualan Tiket Piala Asia Tidak Jelas

    Ketidakjelasan informasi serta sulitnya mendapatkan tiket Indonesia vs Korsel sangat mengecewakan para pendukung Timnas Indonesia yang berniat membeli tiket, pada hari kedua penjualan tiket (Selasa, 17/7).

    Ribuan pendukung yang mendatangi Gelora Bung Karno sejak pagi untuk membeli tiket harus kecewa dan kesal karena loket penjualan tiket tidak dibuka. Tiket untuk semua kategori tidak jelas kapan akan dijual lagi.

    selengkapnya:
    http://jakarta.indymedia.org/newswire.php?story_id=1485

  92. trunks berkata:

    Sebenarnya melihat nama besar KOrsel. Gw sendiri sedikit gentar. Apalagi pengalaman mereka di Piala Dunia 2002. Tapi, bola itu bundar, gak selama mereka selalu ada diatas. Mungkin kali ini mereka sedang dibawah. Buktinya mereka bisa dikalahkan Bahrain dan gw liat tempo permainan Mereka menurun. Kita dah buktiin dengan melawan Bahrain kita Menang!! Dengan Arab Saudi, gw rasa mereka mengalahkan qta dengan Stress. Betul Gak?
    Dan permainan qta juga dah meningkat pesat. Yang penting Saat ini qta berusahaa untuk Menang. Semangat juang mereka Selalu gw dukung. Bravo Indonesia. Bungkam Opini Buruk Sepakbola Indonesia dengan Mencetak Sejarah di Piala Asia 2007 !!! Goodl Luck!!!!

  93. yoga julestama berkata:

    akhirnya Indonesia gagal mengukir 2 sejarah sekaligus, mengalahkan Korsel dan juga masuk ke perempat final…perkembangan permainan INA sudah terlihat, hanya saja stamina dan fisik pemain yang mesti harus diperhatikan kolev…

  94. Junarto berkata:

    kita kalah bozzz…. korsel pertahanannya hebat… semua serangan kita dimentahkan terus. sedangkan umpan2 korsel bagus banget… anyway, tim kita udah lumayan oke. selamat buat tim merah putih. Merdeka!

  95. purna berkata:

    Gak apa2 kalah… yang penting momen ini bisa dijadikan titik balik kemajuan sepakbola Indonesia.
    Ulasan pertandingan:

    Kayaknya kita terlalu banyak berharap…

  96. […] berada di urutan ketiga post dengan pengunjung terbanyak (yang teratas dengan 7,133 views adalah Tiket Piala Asia 2007, diikuti oleh Jadwal Piala Asia 2007 dengan 6,355 views), tetapi Monster Tai terus menerus secara […]

  97. […] Piala Asia nanti, Indonesia tergabung di grup D, yang cukup berat bersama Korea, Arab Saudi dan Bahrain. Di […]

  98. putri-bali berkata:

    it’s a nice site. keep on updating

  99. Thelma berkata:

    Rethinking Open Cup with coach Bill Becher, Harrisburg City Islanders, last
    D2 team in Open Cup – Examiner. Referee: The match official to blame for supervising and controlling some
    sort of soccer match; also termed a “Center Referee” and “CR. Subsequent to the World Cup 1998, Barthez became a huge celebrity, almost a French equal of David Beckham.

Tinggalkan komentar